Kinto One Menjadi Solusi Penggunaan Mobil Tanpa Repot

Kinto One Menjadi Solusi Penggunaan Mobil Tanpa Repot Toyota Fortuner (KO/Edo)

KabarOto.com - Memiliki sebuah mobil, bisa jadi merupakan sebuah solusi dalam kebutuhan transportasi masyarakat.

Namun, terkadang kepemilikan mobil terasa merepotkan bagi sebagian orang, karena prosedur perawatan dan biaya yang harus dikeluarkan.

Baca Juga: Audi Rilis Q5 Baru, Lebih Sporty Dan Segar

Sebagai solusi penggunaan mobil baru tanpa perlu memilikinya, Toyota baru saja meluncurkan program Kinto One. Agus Prayitno selaku Presiden Direktur PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan, Kinto One merupakan solusi berlangganan mudah dan tidak merepotkan bagi pengguna mobil.

"Kinto One adalah solusi pakai mobil baru, dengan cara berlangganan yang pertama di Indonesia terutama untuk konsumen individu. Melalui pelayanan yang serba online, pelanggan dapat mengajukan via website www.kinto-id.com," tuturnya.

Agus menambahkan, Kinto One hadir untuk melengkapi gaya hidup baru, dalam memiliki kendaraan dengan jangka waktu lama secara fleksibel serta mudah. "Pelanggan dapat mengendarai mobil yang mereka suka, layaknya mengendarai mobil pribadi," jelasnya.

Proses pemesanan yang mudah

Sementara itu, President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda menyebutkan, ada pergeseran yang terjadi di masyarakat dari kepemilikan kendaraan secara konvensional ke tren penggunaan kendaraan tanpa memilikinya.

"Kinto One menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan, khususnya bagi mereka yang berorientasi pada penggunaan dibandingkan kepemilikan kendaraan," ujar Matsuda dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Bikin Nyaman Kabin Mobil, Ini Harga Kaca Film Ionic Wealthy

Ia menambahkan, ada beberapa paket berlangganan yang dapat dipilih. Dengan berlangganan mobil selama 3 tahun misalnya, pelanggan dapat memilih paket mulai dari 15.000 km sampai dengan 40.000 km per tahun.

"Kinto One juga menawarkan biaya berlangganan yang terjangkau mulai dari Rp 4 jutaan per bulan, dan beragam pilihan mobil dengan model dan warna sesuai keinginan pelanggan," pungkas Matsuda.