POPULAR STORIES

Kisah Designer Cantik Pecinta Moge

 Kisah Designer Cantik Pecinta Moge Wanita ini memiliki tunggangan yang tidak biasa. Kegemarannya pada motor-motor gede membuat ladies bikers ini memilih dua tunggangan untuknya berkendara (Foto: Facebook Maral Yazarloo)

Wanita dan otomotif memang sesuatu yang pasti akan menjadi magnet kuat jika digabungkan. Apalagi melihat wanita mengendarai motor gede (moge),  ladies bikers, pria mana yang tak bengong dan kagum melihatnya. Seperti wanita yang satu ini bernama lengkap Dr Maral Yazarloo. Sebenarnya wanita cantik ini profesinya sebagai perancang busana di India.

Wanita ini memiliki tunggangan yang tidak biasa. Kegemarannya pada motor-motor gede membuat ladies bikers ini memilih dua tunggangan untuknya berkendara, diantaranya Harley Davidson dan Ducati Diavel.

Seperti yang dikutip dari facebook.com, maralyazarloo, Wanita asal Iran ini dulunya pindah ke India untuk kuliah selama dua belas tahun dan tinggal lama di India. Hobi berkendara dan kegemarannya pada moge ini bermula dari seorang temannya yang menantang dirinya dan mengatakan bahwa dirinya tidak ada keberanian untuk berkendara, apalagi untuk berkendara jauh.

Tantangan tersebut diiyakan oleh si cantik ini. Ia membuktikannya dan mulai berkendara untuk pertama kali dengan motor lavender Royal Enfield Bullet 350. Pada saat itu, dirinya mengaku tidak tahu bahwa ia ternyata mendaftar untuk perjalanan berkendara untuk seumur hidup. Seiring waktu terus ikut berkendara wanita cantik ini pun berubah menjadi terobsesi dengan berkendara jarak jauh, dan ia juga tergabung di klub motor Harley Davidson di india.

Sekarang dirinya memecahkan rekor memiliki jarak tempuh tertinggi di antara wanita Harley di India. Dia menjadi wanita pertama dan satu-satunya yang menyeberangi perbatasan India-Bhutan menggunakan Harley Davidson. Wanita ini juga menjadi yang pertama yang menggunakan Ducati di India saat ini. Untuk saat ini, dirinya berencana untuk berkendara keluar dari India menggunakan motornya. Perjalanan yang paling ia inginkan adalah pergi berkendara naik dari Pune, India ke Alaska, dan Amerika Serikat, dan ia akan sangat bahagia jika dapat menyeberangi negaranya sendiri, Iran dengan menggunakan mogenya itu.

Baca Juga: