Kisi-kisi Keseruan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Kisi-kisi Keseruan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

KabarOto.com - Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 resmi gandeng Carsome Indonesia di perhelatannya yang bakal diadakan secara virtual kali ini. Pihak Carsome Indonesia mengaku melihat potensi untuk bisa menawarkan mobil bagi para peminat dan pemain di industri modifikasi.

“IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Kami percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda kami dan memperkenalkan layanan kami ke seluruh Indonesia, ” ujar Delly Nugraha selaku Country Head Carsome Indonesia saat konferensi pers virtual (27/07).

Baca juga: Indonesia Modification Expo (IMX) Gelar Kompetisi Modifikasi 3 Mobil Ikonik Fast & Furious

Sebagai salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus 2021 mendatang menggunakan unit yang dibeli di Carsome.

Selain itu, Adapun proyek “nostalgic racing” bersama merek asal Bandung Raw Type Riot yang juga akan berkolaborasi dengan beberapa produk lain seperti ZCD, NMAA dan dengan produk-produk seperti STP, Yokohama dan juga pelek Enkei.

Baca juga: Liberty Walk Gandeng RWB Modifikasi Porsche 993

Nantinya apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil dan dijual pada kegiatan puncak IMX 2021 pada 2 Oktober mendatang.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyambut baik kolaborasi tersebut. “Diharapkan kerja sama ini, dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna.”