POPULAR STORIES

Kita Bisa Tukar Tambah Mobil Di GIIAS 2017

Kita Bisa Tukar Tambah Mobil di GIIAS 2017

Kabaroto.com - PT Mandiri Utama Finance (MUF) memanfaatkan ajang Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2017 untuk mendongkrak target pembiayaan tahun 2017 hingga mencapai Rp 7,3 miliar.

Tak hanya itu saja, PT Mandiri Utama Finance yang membuka booth di ICE BSD, Tangerang Selatan, juga menghadirkan beberapa program bunga rendah.

Baca Juga:

Menurut Direktur Operasional PT MUF, Judy Lesmana, program trade in dilaksanakan untuk membantu konsumen yang memiliki mobil dan ingin menjualnya tetapi tidak percaya diri, karena takut tertipu atau dibohongi karena harganya menjadi rendah.

“Kami punya pola ini untuk menangkap market itu dengan paket program trade in. Trade in yang kami lakukan itu maksimal usia kendaraan adalah 12 tahun. Jadi mobil usia 12 tahun bisa dilakukan trade in,” ungkap Judy saat ditemui wartawan di Menara Mandiri, Sudirman, Jakarta, Selasa (9/8/2017).

Untuk melakukan trade in, cara yang dilakukan MUF cukup unik, sebab, mereka memiliki komunitas pembeli sendiri

“Misalnya bapak mau jual mobil Mitsubishi Pajero, kami foto-foto lalu kami oper, kami bidding ke komunitas pembeli kita. Di situ mereka harganya akan naik-naik, dan harga tertinggi akan kita kompromikan dengan pemilik mobil, begitu setuju dan baru ada payment,” jelas Judy.