Klub ARCI Tangerang Libas Pangalengan Meriahkan Touring Wajib Ke-7

Klub ARCI Tangerang Libas Pangalengan Meriahkan Touring Wajib ke-7 ARCI Tangerang

KabarOto.com - Situ cileunca, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat menjadi saksi Touring Wajib ke-7 (Tourjib 7) Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) Tangerang Chapter kali ini yang dilaksanakan pada 6-7 November 2021.

Tourjib 7 kali ini mengusung tema "Ride To Nature" Yang berarti berkendara ke alam, diusungnya tema tersebut bertujuan supaya semua member lebih menghargai alam indonesia, salah satu hal yg dilakukan adalah dengan cara mewajibkan semua member untuk menggunakan knalpot standar.

Lokasi titik kumpul (tikum) awal yaitu di jalan parkiran belakang ICE BSD, berjejer kurang lebih 40 motor Aerox 155. Berangkat Jum'at malam jam 22.30 malam bertujuan untuk menghindari kemacetan dan agar rombongan tidak mengganggu pengendara lain.

Baca Juga: Tak Kapok Solo Touring Jawa Dan Sumatera, Humas ARCI Bawa Misi Sosial Ke Sulawesi

Setelah beristirahat di homestay para member berkumpul di tepi situ Cileunca untuk melaksanakan Fun Game yang disiapkan panitia, dengan berbagai hadiah.

Malam harinya, ARCI Tangerang menggelar forum silaturahmi dan memanggang makanan diselingi pembagian doorprize. Forum ARCI Tangerang juga mengangkat beberapa member baru, "Saya senang sekali sudah secara resmi menjadi bagian dari keluarga besar ARCI Tangerang Chapter, dan semoga bisa terus berkontribusi kepada ARCI," Ucap Bro Reza salah satu member baru yang diangkat menjadi anggota. Tampak juga ARCI Bandung Raya dan ARCI Sukabumi yang sowan ke lokasi tourjib ARCI Tangerang.

Baca Juga: Mudik Pakai Skutik Bongsor? Ini Tips Aeromax.id Dan Daftar Lengkap Harga Spare Part Yamaha Aerox

Pagi hari semua member mengeksplor keindahan alam Pangalengan. Momen ini para member dibebaskan memilih destinasi wisata yang mereka suka. Di antaranya sunrise point, bukit Panyawangan, Wayang Windu, dan nuansa riung gunung. Setelah puas berwisata para member kembali ke homestay pada jam 12.00, dan setelah beristirahat sejenak mereka mempersiapkan diri untuk pulang kembali ke Tangerang.

"Banyak cerita yang berkesan yang tidak bisa diungkapkan kata-kata di Tourjib kali ini, saya berharap momen-momen seperti ini bisa terus ada di ARCI Tangerang," Tutup Iwank selaku Penasehat ARCI Tangerang Chapter.