POPULAR STORIES

Klub Motor SEXY Rayakan Ulang Tahun Ke-6 Dengan Riding Di Semarang

Klub Motor SEXY Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Riding di Semarang Klub Motor SEXY Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Riding di Semarang (SEXY)

KabarOto.com - Klub motor pencinta Xmax dan Tmax yaitu Sexy (Semarang Xmax Tmax Community) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 pada Sabtu 26 Januari 2024 di Semarang. Puluhan member bergabung dalam acara komunitas yang diklaim berlangsung akrab dalam suasana kekeluargaan.

Mereka berkumpul terlebih dahulu di area Yamaha Flagship Shop di Semarang lalu melewati rute ke arah Tugu Muda, Kaligarang, Simongan hingga lanjut ke Gunungpati dan sampai di lokasi acara di BSB Semarang. Seketika, city touring tersebut dipadati motor Yamaha Xmax dan Tmax milik para anggota.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha XMax, Ekstrem Naik 335 Cc Tambah Turbocharger

”Terimakasih kepada Yamaha yang telah mendukung penyelenggaraan acara di bulan Januari 2024 ini. Kami sebagai pecinta Xmax dan Tmax yang disatukan dalam komunitas ini dan memiliki kedekatan yang terjalin erat dan positif,” ungkap Arum, Ketua Semarang Xmax Tmax Community.

Pihaknya memberikan contoh kegiatan positif yang dilakukan seperti menggelar kegiatan bakti sosial di panti asuhan beberapa waktu lalu. Bakti sosial yang dilakukan oleh SEXY tersebut adalah untuk memperingati ulang tahun mereka.

Baca Juga: Pertama Kali, Modifikasi Yamaha XMax Connected Dibangun Khusus Untuk Kontes

Perayaan HUT ke-6 Semarang Xmax Tmax Community ini klaimnya sangat berkesan bagi semua member yang hadir. Mereka dapat saling berbagi cerita mengenai pengalaman berkendara menggunakan Xmax dan Tmax.