Knalpot Akrapovic Untuk Menambah Performa Mobil

Knalpot Akrapovic Untuk Menambah Performa Mobil Foto : Deddy/ IMX 2019

KabarOto.com – Mengganti exhaust system merupakan modifikasi paling sederhana, bisa dilakukan untuk menambah tenaga mobil hingga mengubah karakter suara mesin agar lebih terdengar gahar.

Concept Motorsport menawarkan produk knalpot Akrapovic untuk model mobil tertentu dan kebanyakan mobil Eropa seperti BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mini Cooper dan sebagainya.

Ilustrasi penggunaan knalpot Akrapovic di BMW M2.

Baca Juga : Fungsi Resonator Knalpot

“Salah satu kelebihan Akrapovic ini sudah disesuaikan dengan standar pabrikan mobil. Jadi pemilik mobil tidak usah pusing harus custom pipa, atau untuk beberapa tipe seperti BMW M2 atau M4 punya valvetronic, itu sudah disediakan tempatnya, hanya tinggal dipindah,” ujar Taufan selaku Marketing Concept Motorsport.

Selain itu, tiap porduk Akrapovic juga dibuat dengan kualitas terjamin, dan sudah melalui tes secara real, sehingga kenaikan tenaga bisa dirasakan secara langsung ketika menggunakan knalpot ini.

“Bahan knalpot Akrapovic ini berbahan titanium, dan bagian muffler tip-nya menggunakan dry carbon. Dan juga kelebihan lain bobotnya lebih ringan, jadi berat total keseluruhan mobil bisa lebih enteng. Lalu kenaikan tenaganya bisa mencapai sekitar 10 dk dan 16 Nm,” ujar pria ramah tersebut.

Baca Juga : Ragam Knalpot Lokal Dengan Berbagai Jenis Pilihan

Jika kalian berniat untuk beli, bisa melakukan indent terlebih dahulu nih, karena tidak semua barang ready stock. Pemesanan juga tidak terlalu lama kok, Concept Motorsport hanya butuh waktu 2-3 bulan untuk pesan knalpot Akrapovic impian kamu.

Harganya sendiri dimulai dari Rp 40 juta untuk mobil seperti BMW seri 3 335i, atau Mini Cooper. Sampai paling mahal mencapai angka Rp 200 juta lebih, itu kepunyaan Lamborghini Aventador, gokil yah Sob bisa buat beli mobil baru.

Kalian juga enggak perlu pusing pergi ke tukang knalpot untuk las, potong dan sebagainya. Karena sistem pemasangan sudah plug and play sesuai mobil kalian.

Dan asiknya lagi, instalasi bisa di workshop Concept Motorsport di bilangan Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Yang penasaran seperti apa bentuk aslinya, dan ingin melihat secara langsung bahan dan kualitasnya bisa langsung kepoin tuh booth Concept Motorsport di IMX 2019, yang sedang berlangsung di Balai Kartini tanggal 28-29 September 2019. Bisa langsung order indent juga kok disana Sob buruan sebelum event-nya berakhir.