POPULAR STORIES

Kolaborasi Dengan Pembalap Nasional, Condotti Luncurkan Jam Tangan Motorsport Edition

Kolaborasi dengan Pembalap Nasional, Condotti Luncurkan Jam Tangan Motorsport Edition Condotti Motorsport Edition (KO/Edo)

KabarOto.com - Brand jam tangan asal Italia, Condotti, baru saja meluncurkan model terbarunya, yakni Condotti Motorsport Edition.

Baca Juga: Honda Kampanyekan Aman Dan Nyaman Berkendara Lewat Buku

Produk terbaru yang masuk dalam varian Vigoroso Collection, merupakan hasil kolaborasi dengan pembalap Fitra Eri Indonesia yang telah go internasional.

Crown berukuran 10 mm

Vigoroso sendiri dalam bahasa Italia memiliki arti sangat cepat. Tak mengherankan bila desainnya sangat kental dengan aura balap atau motorsport. "Vigoroso ini memang didesain untuk orang-orang yang memang mencintai motorsport," ujar Fitra Eri.

Aura balap tersebut terlihat dari adanya beberapa fungsi, selain penunjuk waktu dan chorograph. Salah satunya adalah fitur Stopwatch yang dapat mengukur waktu hingga sepersepuluh detik.

Terdapat grafir produksi di bagian belakang

Menariknya, jam tangan ini hanya dibuat dalam jumlah yang terbatas. "Condotti Motorsport Edition terdiri dari lima warna. Setiap warnanya hanya diproduksi sebanyak 100 buah saja dan terdapat grafir di bagian belakangnya. Khusus untuk mewakili Fitra eri, kami memproduksi warna biru yang cerah," ucap Frieda Dharmawan selaku Brand Manager PT Elite International saat ditemui KabarOto.

Condotti Vigoroso memiliki dimensi yang cukup besar (49.3 mm), dial motif carbon fiber, dan ketahanan air 5ATM. Kacanya diberi lapisan anti pantul dan dibalut casis berbahan stainless steel.

Dilengkapi dengan kemasan yang ekslusif

Jam tangan ini menggunakan mesin buatan Jepang. Condotti Vigoroso ditawarkan dengan dua pilihan strap di dalam kemasannya yang menarik. Sehingga sang pemilik bisa leluasa menggantinya sesuai dengan keinginan. Untuk warna, tersedia dalam lima pilihan seperti All Black, Stainless, Blue, Brown, dan Ross Gold.

Baca Juga: Jangan Panik! Ini Yang Harus Dilakukan Saat Mengalami Pecah Ban

Bila anda tertarik, bisa memilikinya dengan harga mulai dari Rp 4,9 juta hingga 5,3 juta, dan bisa didapatkan di seluruh jaringan Watch Studio Indonesia.

Berita Terkait

Berita Terkait