POPULAR STORIES

Kolaborasi Dengan Supreme, Ducati Streetfighter V4 S Edisi Khusus Resmi Meluncur

Kolaborasi dengan Supreme, Ducati Streetfighter V4 S Edisi Khusus Resmi Meluncur Foto : Visordown

KabarOto.com - Kolaborasi fashion dengan produsen sepeda motor sering kali terjadi untuk menarik perhatian calon konsumen. Memiliki beragam perubahan dari sisi tampilan, hal tersebut juga dilakukan merek terkenal Supreme dengan pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati.

Menjadi kendaraan edisi khusus, kolaborasi yang terjadi resmi menghadirkan Ducati Streetfighter V4 S Supreme Edition. Ambil bagian dalam koleksi Supreme musim semi/panas 2024, motor ini menggunakan Ducati Streetfighter V4 S, sehingga mampu menyemburkan tenaga hingga 208 dk dan dirancang menggunakan sasis penopang beban dengan rangka depan aluminium.

Baca Juga : Bos Aprilia Incar Pembalap Ducati Lonovo Enea Bastianini

Tak ada perubahan dari sisi spesifikasi, keistimewaan pada kendaraan terlihat pada Livery unik rancangan Aldo Drudi. Menggunakan garis-garis merah putih yang melintang di bagian depan dan atas bodi, motor ini semakin menegaskan bila motor tersebut berbeda dengan varian konvensional, seperti dilansir Visordown, Sabtu (17/02).

Terdapat juga logo Supreme sebagai identitas dan merupakan citra merek tersebut. Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan pelek putih menarik, sehingga cocok dengan gambaran motor secara keseluruhan.

Selain kendaraan yang dijual, terdapat perbedaan pada perlengkapan utama yang akan menunjang pengendara, yakni helm. Menggunakan helm merek kelas dunia, atau Arai model Corsair-X desain yang digunakan untuk menunjang tampilan terlihat pada motif unik.

Baca Juga : Marco Bezzecchi Tidak Puas Hasil Pramusim, Ducati Desmosedici GP23 Banyak Kekurangan

Menggunakan warna merah dan putih, tampilan motor dan helm tampak serasi. Meski sudah resmi diluncurkan, pabrikan masih enggan mengungkapkan secara jelas harga yang akan diberikan apabila konsumen tertarik untuk melakukan pembelian.

Namun, banderol Streetfighter V4 S Supreme Edition diperkirakan melambung dan akan tersedia untuk dijual di toko Supreme pada bulan Mei mendatang.