POPULAR STORIES

Marco Bezzecchi Tidak Puas Hasil Pramusim, Ducati Desmosedici GP23 Banyak Kekurangan

Marco Bezzecchi Tidak Puas Hasil Pramusim, Ducati Desmosedici GP23 Banyak Kekurangan Marco Bezzecchi (Foto: VR46)

KabarOto.com - Marco Bezzecchi tidak puas dengan hasil buruk dari sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia. Sebab, menurutnya Ducati Desmosedici GP23 masih banyak kekurangan.

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team ini mencatatkan waktu 1 menit 57,995 detik dan berakhir di posisi ke-17. Bahkan, hasil tersebut berbeda jauh dari rekan satu timnya Fabio Di Giannantonio yang mencatatkan waktu 1 menit 57,343 detik di posisi ke-8.

"Saya tidak puas dengan hasil tes ini. Entah, saya merasa tidak nyaman dengan motornya dan saya mengalami lebih banyak masalah daripada yang saya pikirkan," jelas Bezzecchi dikutip dari Motosan.

Baca Juga: Alex Rins Bandingkan Motor Suzuki Dan Yamaha Di MotoGP

Duo pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Sebagai informasi, Bezzecchi menggunakan motor Desmosedici GP23 yang digunakan oleh Francesco Bagnaia dan Jorge Martin pada musim lalu. Di mana, kedua pembalap tersebut tampil bagus dan bersaing memperebutkan gelar juara.

Meskipun begitu, Bezzecchi merasa ada perbedaan antara Ducati Desmosedici GP23 dengan GP22.

"Mesinnya terasa berbeda dan saya cukup menderita. Motor tidak bisa menyalurkan tenaga ke trek. Pengeremannya pun berbeda dan saya tidak bisa merasakan ban dengan baik," ungkap Bezzecchi.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Yamaha YZR-M1, Bakal Bertarung Di MotoGP 2024

Selain itu, Bezzecchi pun merasa kesulitan masuk dan keluar tikungan. Namun, dia berusaha dapat menemukan jalur yang benar, landasan kokoh untuk berkendara, karena ini masih awal musim.

"Saya tidak mau putus asa. Saya tahu tim akan membantu, untuk beradaptasi dengan motor ini," pungkas Bezzecchi.