POPULAR STORIES

Kolaborasi Subaru Crosstrek Dan The North Face Tersedia Di Tokopedia

Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face Tersedia di Tokopedia Kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face (Foto: Subaru Indoesia)

KabarOto.com - Subaru Indonesia membuka pemesanan produk kolaborasi Crosstrek Capsule Collection bersama The North Face Indonesia. Sudah tersedia di Plaza Subaru Official Tokopedia.

Setelah diperkenalkan saat peluncuran pada Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 bulan lalu, dengan konsep active & stylish, keduanya menghadirkan print dan desain geometris antar value Subaru Crosstrek dan juga The North Face.

Rangkaian koleksi ini hadir dengan jumlah terbatas dan hanya diproduksi satu kali, dalam merayakan peluncuran Subaru Crosstrek di Indonesia.

Baca Juga: Pemilik Subaru WRX Wagon, Siapkan Uang Jajan Body Kit Rowen

Rangkaian koleksi ini hadir dengan jumlah yang terbatas

Arie Christopher, Chief Operating Officer, Subaru Indonesia mengatakan, Subaru turut bangga bisa bekerja sama dengan The North Face, menawarkan koleksi pakaian outdoor yang unik serta mencerminkan semangat petualangan Subaru Crosstrek.

"Kami yakin kolaborasi dalam bentuk Capsule Collection ini dapat memperkuat posisi Subaru Crosstrek, sebagai compact SUV yang dekat dengan anak muda dan kegiatan luar ruang yang menyenangkan.”

Baca Juga: Subaru Crosstrek Wilderness Meluncur, Siap Menjajal Medan Off-Road


Koleksi Subaru dan The North Face ini terbuat dari material berkualitas tinggi, menjamin daya tahan dan kenyamanan kegiatan luar ruangan. Selain itu, kesamaan value dari Subaru Crosstrek dan The North Face, juga dapat dilihat dari pemilihan empat artikel yang nyaman digunakan, untuk kegiatan sehari-hari maupun outdoor.

Semakin ikonik, setiap artikel hadir dengan logo khusus kolaborasi Subaru Crosstrek dan The North Face yang tandai kolaborasi lintas industri ini. Artikel kolaborasi Capsule Collection ini sendiri terdiri dari Jacket, Hoodie, T-shirt, dan Neck Pouch dan dapat dipesan di Plaza Subaru official store at Tokopedia 12 April 2023.