POPULAR STORIES

Kolaborasi Supreme Dan Mac Hadirkan Sebuah Kabinet Tempat Peralatan Dan Perkakas

Kolaborasi Supreme dan Mac Hadirkan Sebuah Kabinet Tempat Peralatan dan Perkakas

KabarOto.com – Supreme memang selalu meng-update barang-barang unik jualan mereka. Mulai dari apparel, keperluan rumah tangga, bahkan hingga kendaraan bermotor pernah dijualnya.

Anehnya semua barang Supreme selalu ramai peminat dan bisa dijual kembali dengan harga lebih tinggi, bisa dibilang walau aneh tapi sebuah investasi. Nah beberapa waktu lalu brand asal New York ini baru saja merilis koleksi Spring/Summer 2020.

Dari beberapa produk dikeluarkan, salah satu ada yang menarik nih buat pecinta otomotif. Yakni sebuah tools workstation atau kabinet, berukuran cukup besar. Produk ini sendiri dinamakan Supreme x MAC T5025P Tech Series Workstation.

Baca Juga : Baju Motocross Supreme ala Hypebeast

Supreme melakukan kerja sama dengan MAC Tools yang sudah ada sejak 1938, berkecimpung dalam dunia peralatan bengkel dan bangunan. Memiliki diameter tinggi 104 cm dan lebar sekitar 127 cm, serta dibuat di Amerika Serikat khusus untuk Supreme.

Terbuat dari plat baja yang pastinya kokoh, serta dilengkapi 10 slot tempat penyimpanan, 4 buah roda dan pengunci. Selain itu terdapat kabel sambungan konvensional dan USB juga, untuk kebutuhan sumber listrik. Sebagai finishing, diwarnai merah khas Supreme dengan logo berwarna putih cukup besar bagian tengah, sehingga terkesan eksklusif.

Baca Juga : Kolaborasi Supreme Dan Hot Wheels Hasilkan Replika BMW E30 M3

Produk ini akan rilis dengan beberapa barang lainnya seperti teropong, handuk, kursi santai, bola basket, helm sepeda, film kemera instax, bahkan ada oreo juga loh.