POPULAR STORIES

Kolaborasi Supreme Dan Hot Wheels Hasilkan Replika BMW E30 M3

Kolaborasi Supreme dan Hot Wheels Hasilkan Replika BMW E30 M3 Foto: hypebeast.com

KabarOto.com - Ketika Supreme mengungkapkan akan berkolaborasi dengan Hot Wheels, penggemar mobil sangat senang melihat BMW E30 M3 sebagai mobil unggulan.

Dilansir dari Hype Beast, mainan mobil ini terinspirasi dari skala penuh BMW E30, maka kolaborasi ini menghasilkan sebuah replika yang mirip sekali dengan mobil aslinya.

Baca juga: Setelah Resmi Meluncur, Konsumen Harus Antri Bawa Pulang All-New BMW X5

Pemilik asli mobil BMW E30 ini bernama Kash, bekerja dengan Eric Whiteback untuk membuat rendition kolaborasi 1: 1, melalui penggunaan vinyl decaling. Sementara hasil akhirnya sangat mirip dengan mainan 1:64, secara keseluruhan sudah cukup mengagumkan, karena E30 M3 sekarang dianggap klasik di antara dunia otomotif.

Mesin S14 4 silinder dengan putaran tinggi, karakteristik penanganan yang tak tertandingi, eksterior berbadan lebar dan menjadikan sosok E30 M3 paling didambakan dari semua lima generasi BMW Seri 3 hingga saat ini.

Baca juga: Mengupas Fitur Canggih Yang Tersedia Di All-New BMW X5

Selanjutnya, edisi Hot Wheels ini memiliki detail dalam warna eksterior sesuai mobil aslinya. Tambahan logo Supreme berwarna putih membuat miniatur mobil ini seperti aslinya.

The Supreme x Hot Wheels 1992 BMW M3 E30 akan dirilis di Inggris dan Amerika Serikat, dan kabarnya sudah terjual habis. Sementara di Jepang pun akan merilisnya pada 20 April besok.

Sobat KabarOto tertarik?