POPULAR STORIES

Kolaborasi Unik MG X Muklay, Hadirkan MG 5 GT Sebagai Karya Seni

Kolaborasi Unik MG x Muklay, Hadirkan MG 5 GT Sebagai Karya Seni Dok : MG

KabarOto.com – Sering pabrikan mobil melakukan kerja sama dengan seniman untuk membuat produk mereka jadi tempat menumpahkan kekreativitasan. Ambil contoh seperti Sean Wotherspoon dengan Vespa dan Porsche, serta masih banyak lagi.

Nah kali ini, di Indonesia MG menggandeng seorang seniman visual millennial, yaitu Muklay untuk menciptakan karya seni bertajuk MG x Muklay.

Kolaborasi MG x Muklay jadi cara MG menerjemahkan salah satu dari empat nilai yang terkandung dalam Brit Dynamic, yaitu desain cutting-edge. MG mengklaim mayoritas pasarnya diisi oleh generasi millennial rentang usia 25–41 tahun, dan melalui kolaborasi atraktif ini diharapkan bisa menggaet banyak konsumen generasi muda.

Baca juga : Hatchback Listrik MG 4 Meluncur Di Eropa

Muklay menjadikan MG 5 GT sebagai kanvasnya menggambar 10 karakter unik masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine dan Delightful.

“Mengetahui bahwa mayoritas penggemar MG adalah kaum millennial, MG mencari cara untuk semakin dekat dengan hal-hal yang berarti untuk mereka. Kreasi dan ekshibisi MG x Muklay ini adalah salah satu cara MG untuk konsisten meredefinisi ekspektasi para pecintanya di Indonesia, khususnya mereka yang berjiwa muda dan menyukai hal unik,” ujar Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Muklay memiliki kreativitas seni yang cocok dengan jiwa MG, karena pengalamannya dalam menelurkan karya hingga dunia fashion internasional. Sementara, proses penuangan ide dilakukan sekitar 3 minggu.

“Saya merasa terhormat untuk dapat berkolaborasi dengan merek kendaraan penuh nilai sejarah seperti MG. Mengandalkan kisah serta pencapaian MG di dunia mobil dan balap internasional, serta tampilan desain atraktif model MG 5 GT sangat membantu saya dalam mewujudkan karakter unik dan seru. Saya harap dapat mewakili emosi serta aspirasi para pengendara MG,” papar Muklay.

Baca juga : MG 5 GT Sudah Serah Terima Unit, Siap-Siap Beredar Di Jalan

Nantinya karya MG x Muklay ini akan dipamerkan di PIM 1 dan lanjut ke mall-mall di kota lainnya seperti Kota Kasablanka, Pakuwon Mall Surabaya, Sun Plaza Medan, PTC Mall Palembang, TSM Bandung, TSM Makassar dan seluruh outlet MG di seluruh Indonesia sepanjang 19–24 Juli 2022.

Lalu disediakan juga merchandise unik dan menarik mulai dari tumbler, stiker, kaus, gantungan kunci, dan topi bergambar kesepuluh karakter MG x Muklay bisa didapatkan oleh MG Lovers yang berkunjung ke booth dan outlet.