MG 5 GT Sudah Serah Terima Unit, Siap-Siap Beredar Di Jalan

MG 5 GT Sudah Serah Terima Unit, Siap-Siap Beredar di Jalan MG 5 GT (Dok: Deddy/KabarOto)

KabarOto.com – Sedan Eropa dari MG akhirnya sudah memasuki tahap serah terima kepada konsumen. Mobil ini memang cukup membuat penasaran banyak pihak terutama saat ditampilkan pertama kali di GIIAS 2021.

Salah satu konsumen dari MG 5 GT ini adalah Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) sekaligus Ketua MPR, Bambang Soesatyo atau Bamsoet yang langsung memesan MG 5 GT berwarna Light Up Yellow dan Black Knight.

MG merupakan merek kendaraan yang sudah tidak asing baginya. Sebagai pecinta otomotif, Bamsoet sangat selektif dalam menentukan kendaraan untuk menemani rutinitas sehari-harinya.

"MG 5 GT serta MG HS menurut saya adalah kendaraan yang nyaman dan sesuai dengan ekspektasi saya,” ujar Bambang Soesatyo.

Baca Juga : Hatchback Listrik MG 4 Meluncur Di Eropa

Secara serentak MG juga resmi melakukan prosesi serah terima di seluruh Indonesia, seperti di Makassar, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Manado dan sejumlah kota besar lainnya.

“Kami sangat senang karena kini sudah mulai banyak MG Lovers di Indonesia. Mayoritas pecinta MG setuju bahwa di samping kualitas mesin, tampilan desain interior, eksterior dan safety adalah sisi lain yang menggugah rasa ingin tahu mereka,” papar Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : Profil MG 5 GT

Mobil ini nantinya akan bermain di kelas medium sedan dengan beberapa pesaing seperti Honda Civic dan Toyota Corolla Altis. Dengan segudang fitur yang disematkan, mobil ini jadi pilihan menarik mengingat harga masih dibawah kompetitornya dengan Rp 339,9 jutaan untuk tipe Active hingga Rp 399,9 jutaan tipe tertinggi Magnify.