Kolaborasi Vespa Dan Justin Bieber Bakal Diumumkan Bulan Depan

Kolaborasi Vespa dan Justin Bieber Bakal Diumumkan Bulan Depan Piaggio/ Vasquez Max Lopes

KabarOto.com - Piaggio Group seakan tak ingin berhenti melakukan gebrakan, setelah melakukan kolaborasi dengan beberapa tokoh seperti Sean Wotherspoon atau Christian Dior, kini pihaknya menggandeng Justin Bieber untuk menciptakan edisi terbaru yang akan diumumkan Februari 2022.

Pihaknya mengklaim, hal ini didasari eksplorasi kreativitas, dalam hal gaya dan desain, yang diakui dunia musik dan kultur gaya hidup anak muda. Mereka sepakat untuk membuat kolaborasi skuter asal Italia itu seperti yang telah dilakukan Piaggio sebelumnya.

Baca juga: Piaggio Indonesia Awali Tahun 2022 Dengan Promo Dan Diskon Ke-4 Merek Motornya

“Para penggemar saya mengetahui seberapa besar saya menyukai olahraga skateboard, hockey, basket, BMX. Saya selalu tertarik pada perpaduan gaya, keanggunan, dan kecepatan," kata Justin Bieber.

Sebelumnya, memang penyanyi kontroversial tersebut terlihat beberapa kali mengendarai beberapa tipe Vespa modern seperti Vespa S dan Primavera Sean Wotherspoon. Ternyata, kali ini mereka melakukan kolaborasi serupa untuk menggaet konsumennya, “Saya sangat bersemangat memberikan sentuhan pada desain ikonik Italia ala Vespa,” ujar Bieber.

Baca juga: Hasil Penjualan Memuaskan, Piaggio Terus Gempur 8 Motornya Di EICMA

Apakah Sobat KabarOto dapat menebak tipe apa yang akan dijadikan kolaborasi antara Piaggio dan Justin Bieber? Jika diurutkan, Primavera Sean Wotherspoon, 946 Christian Dior sudah lebih dahulu hadir. Apakah mereka akan menggunakan platform Sprint atau bahkan GTS? Kita tunggu saja bulan depan.