POPULAR STORIES

Koleksi Terbaru Puma Terinspirasi Dari Porsche 911

Koleksi Terbaru Puma Terinspirasi dari Porsche 911

KabarOto.com – Puma telah merilis secara resmi koleksi terbarunya di laman website Puma Online Store, dengan nama Puma Porsche Legacy mengambil inspirasi dari Porsche 911 Turbo yang rilis pada tahun 1975.

Terdapat beberapa item yang dikeluarkan secara bersamaan, misalnya saja sepatu ada 2 model yakni Porsche Legacy Speedcat OG dan Porsche Legacy Rider. Speedcat merupakan semacam sepatu diperuntukan untuk balap mobil namun bisa casual juga, dengan opsi pilihan warna hitam dan putih.

Baca Juga : Ini Perbedaan Pelek Rays CE28 8 Spoke Dan 10 Spoke

Sementara Legacy Rider lebih kearah casual style vintage untuk pemakaian sehari-hari, ditawarkan dalam 2 warna yakni hitam aksen kuning dan putih kombinasi abu-abu dan kuning. Soal harganya dibanderol sekitar Rp 2,2 juta hingga Rp 2,4 jutaan.

Selanjutnya terdapat kaos, jaket, sweater, dan celana. Untuk kaosnya ada 2 warna dengan 2 model berbeda yakni hitam dan putih, dimana warna hitam ini memiliki dua sisi gambar grafis Porsche 911 sangat keren. Lalu warna putih cocok buat yang suka desain simpel hanya logo saja.

Baca Juga : Nissan Daftarkan Logo Baru, Termasuk Logo Untuk Z Series

Hoodie dan sweater punya nuansa warna sama, yakni coklat dengan aksen kuning pada bagian dalamnya. Serta jaket bomber dan celana woven mendapat sentuhan warna hitam aksen kuning kecil yang sporty. Harganya berkisar antara Rp 1 juta sampai Rp 3 jutaan.

Terakhir terdapat aksesori tambahan seperti tas backpack, tas selempang, dan topi. Semuanya mendapat warna hitam dipermanis aksen kuning serta silhouette tulisan Turbo menyaru, terlihat begitu eksklusif. Harganya? Rp 800 ribu hingga Rp 2 jutaan saja kok sob.