POPULAR STORIES

Nissan Daftarkan Logo Baru, Termasuk Logo Untuk Z Series

Nissan Daftarkan Logo Baru, Termasuk Logo untuk Z Series Sumber Foto : Motor1

KabarOto.com – Setelah banyak kabar yang tidak enak dari pabrikan mobil asal Jepang yaitu Nissan, kini mereka sepertinya ingin memunculkan semangat baru dengan melakukan rebranding pada logo mereka.

Baru-baru ini sebuah logo baru telah dipersiapkan pihak Nissan untuk diperkenalkan ke publik. Untuk saat ini pihak mereka telah mengisi hak paten yang didaftarkan untuk area Inggris, Peru, Uruguay, Chile dan Argentina.

Baca Juga : Nismo Luncurkan Kap Mesin Karbon Nissan GT-R R35

Jika kita perhatikan, logo baru ini tergolong minimalis. Sebenarnya konsep minimalis ini memang sedang menjadi trend di pabrikan otomotif, seperti VW yang membuat loho mereka menjadi flat dan BMW yang belakangan ini memperkenalkan dengan warna transparan.

Untuk Nissan ini terbilang cukup ekstrim, sebelumnya logo Nissan dengan warna krom silver yang dibuat 3 dimensi. Namun, kali ini emblemnya menjadi monokrom dan flat. Secara bentuk, desain baru Nissan ini masih menyiratkan bentuk logo lawasnya. Bentuknya, didominasi lingkaran dengan tulisan Nissan horisontal di tengah memotong lingkaran tersebut.

Dengan logo baru ini, kemungkinan besar pihak Nissan akan segera menerapkan pada mobil–mobil mereka dalam waktu dekat. Nah menariknya nih Sob, pabrikan Jepang ini tidak hanya menerapkan satu logo saja melainkan dua. Untuk logo kedua ini berbentuk huruf Z, khusus untuk Nissan Z Series.

Baca Juga : Monitor HU Dynavin untuk Nissan Serena C26, Bebas Browsing hingga Putar Lagu

Dengan logo Z terbaru ada kemungkinan akan hadir Nissan 370Z generasi terbaru. Logo Z yang dipatenkan oleh Nissan ini lebih bernuansa retro. Kemungkinan, nantinya Z series terbaru akan mengusung konsep retro modern yang terasa lebih pas dengan logo tersebut.

Hal ini menunjukan bahwa Nissan masih memperhatikan segmen mobil sport. Untuk Sobat yang belum tahu, Nissan 370Z yang masih dijual hingga saat ini sudah berusia lebih dari 10 tahun, sehingga sudah saatnya mobil ini mendapatkan penyegaran.

Jadi bagaimana Sob? Yuk kita tunggu saja untuk logo baru dan mobil terbaru di Z Series mereka!