POPULAR STORIES

Koleksi Terbaru Supreme Kolaborasi Dengan Lamborghini

Koleksi Terbaru Supreme Kolaborasi dengan Lamborghini

KabarOto.com – Supreme memang selalu punya inovasi menarik dalam merilis setiap produknya, serta melakukan kolaboran dengan merek terkenal lain yang tidak terbayang sebelumnya, misalnya saja Oreo Supreme, Supreme Everlast Sandsack dan masih banyak lagi.

Tak jarang juga Supreme melakukan kolaborasi dengan pabrikan otomotif, misalnya saja beberapa waktu lalu Suprene hadirkan motor hasil kerja sama Honda, lalu ada juga Fox yakni apparel kebanyakan dikhususkan untuk keperluan motocross.

Nah kali ini berbeda, sebab koleksi terbaru Supreme yang diluncurkan secara online karena pandemi Covid-19. Supreme bekerja sama dengan pembuat mobil-mobil super asal Italia, Lamborghini.

Baca Juga : Kolaborasi Supreme Dan Mac Hadirkan Sebuah Kabinet Tempat Peralatan Dan Perkakas

Ada beberapa koleksi yang sudah diperlihatkan, pertama ada kemeja berwarna hitam, dihiasi lambang banteng mengamuk berwarna emas, sehingga kesan eksklusif sangat kental terasa. Tidak hanya itu, ada beberapa barang lainnya.

Koleksi lain ada seperti kaos oblong, papan skateboard, jersey hockey, jaket hangat, serta baju untuk mekanik. Seluruhnya hadir dalam 3 kombinasi warna yakni orange, hijau, dan hitam. Oh iya bukan sembarangan lho memilihnya karena ini merupakan 3 warna ikonik pada Lamborghini misalnya saja Arancio Borealis, Verde Ithaca dan Nero Perseus.

Baca Juga : Baju Motocross Supreme Ala Hypebeast

Rentang harga berkisar dari paling murah Rp 880 ribu untuk kupluk, serta paling mahal ada jaket dan baju terusan ala mekanik dengan banderol Rp 4,9 jutaan. Asyiknya jika kalian beli ini sekarang, maka ada bebas ongkos kirim jika belanja minimal US$ 150.