POPULAR STORIES

Komentar Bos Ralliart Tentang Timnya Yang Berjuang Di Balap AXCR 2023

Komentar Bos Ralliart Tentang Timnya yang Berjuang di Balap AXCR 2023 Komentar Bos Ralliart Tentang Timnya yang Berjuang di Balap AXCR 2023 (Kipli/ MMC)

KabarOto.com - Ajang Asia Cross Country Rally (AXCR) 2023 resmi terselenggara di Thailand. Para pembalap dan tim telah menyelesaikan kurang lebih 7 hari di lintasan sepanjang 2 ribu km tersebut.

Hiroshi Masuoka, selaku Team Director Mitsubishi Ralliart yang menaungi beberapa pembalap AXCR 2023 mengatakan. "Tahun ini kita ikut AXCR 2023 dengan menggunakan Triton baru. Kami ingin sekali mengenalkan fitur-fitur baru dengan sedikit waktu yang singkat, dari waktu peluncuran ini."

Menurutnya Triton baru dilengkapi dengan handling mumpuni, peralatan yang lebih lengkap, dan durabilitas tinggi. "Mobil ini bisa diandalkan dan memang saat orang ikut reli, fokusnya memang menjuarai (balap)," ujar Masuoka saat konferensi pers (22/08).

Baca Juga: Kejar Bobot Ringan Dan Lincah, Mitsubishi SUV Anyar Ogah Pakai Sunroof

Dalam ajang balap AXCR, mereka mengaku berusaha jadi yang pertama, walau akhirnya berada di posisi ke-3. "Namun kami bisa memastikan ke-3 mobil bisa finish dengan baik dan kami mendapatkan penghargaan sebagai tim terbaik di AXCR 2023. Terima kasih atas dukungannya," katanya.

Selama balapan, mereka mengaku mendapatkan banyak masukan untuk mobil ini. Mulai dari pengetahuan, data dan teknologi yang didapatkan akan jadi feedback untuk mobil Mitsubishi di masa depan.

"Reli dibutuhkan kecepatan tinggi namun Triton baru kami bisa memenuhi tuntutan itu dengan stabilitas tinggi. Kami memastikan dan yakin bisa memberikan keamanan dan keandalan lewat mobil ini. Itu gambaran betapa Triton benar-benar telah berubah. Kami tentunya ingin meningkatkan dan memanfaatkan feedback yang ada," bebernya.

Baca Juga: Galeri The All-new Mitsubishi Triton AXCR 2023

Pihaknya melihat ada 10 mobil peserta yang merupakan rival terberat. Beberapa di antaranya adalah Isuzu, Toyota, dan Mitsubishi yang memang berupaya jadi pemenang.

"Hasil tahun ini benar-benar mendorong kita untuk mencapai hasil yang tertinggi ke depannya dan tidak putus asa lagi untuk mencoba dengan memperkuat kendaraan dan memperkuat tim," tutupnya.