POPULAR STORIES

Komentar Dan Antusias Pembalap MotoGP Saat Tiba Di Mandalika

Komentar dan Antusias Pembalap MotoGP Saat Tiba di Mandalika Senyum lebar Marc Marquez saat tiba di Lombok (Foto: Screenshot IG Marc Marquez)

KabarOto.com - Menjelang MotoGP Mandalika 2023, para pembalap sudah hadir di Lombok. DIni menjadi tahun kedua bagi pebalap untuk balapan di Sirkuit Mandalika. Lalu, bagaimana komentar dan antusiasme mereka balapan di sirkuit kebanggan masyarakat Indonesia?

Juara bertahan MotoGP, Francesco Bagnaia mengaku sangat menyukai layout Sirkuit Mandalika karena cocok untuk dia dan motornya.

"Soal cuaca panas, saya tidak khawatir karena sudah mempersiapkan diri dengan baik. Cuaca panas tidak terjadi di Indonesia saja, tapi juga di negara tropis lain," ungkap Bagnaia.

Fabio Quartararo saat berlari di Sirkuit Mandalika

Marc Marquez yang baru bergabung dengan Gresini Racing datang ke Lombok dengan senyum lebar. Dia mengatakan, "Halo Indonesia, sampai ketemu Minggu besok. Mandalika sangat bagus."

Baca Juga: Marc Marquez Resmi Gabung Gresini Racing Mulai MotoGP 2024

Marquez percaya diri dengan balapan di Sirkuit Mandalika, dia dan tim sudah mempersiapkan strategi yang tepat.

Fabio Quartararo jadi salah satu pebalap MotoGP yang tiba lebih awal, untuk MotoGP Mandalika 2023. Pembalap asal Prancis itu tiba sekitar pekan lalu dan lebih dulu menikmati liburan di Bali.

Dalam video yang diunggah di Instagram tersebut, Fabio Quartararo terlihat tengah berlari berkeliling lintasan Sirkuit Mandalika.

Maverick Vinales bikin video nyeleneh di Instagram

"Sempurna, hanya saja beberapa tikungan hanya sedikit kotor, tetapi masih oke," ungkap Quartararo.

Baca Juga: Persiapan MotoGP Mandalika 2023 Hampir Rampung 100 Persen

Hal nyeleneh dilakukan oleh Maverick Vinales, Pembalap Aprilia asal Spanyol, mencuri perhatian warganet Indonesia dengan unggahan terbarunya yang memuat istilah 'boleh pinjam seratus'.

Unggahan ini muncul setelah Vinales tiba di Lombok dan membagikan foto dirinya tengah berenang di malam hari. "Halo Indonesia, boleh pinjam seratus? Bercyanda, bercyanda," katanya sembari sedikit bergoyang.

Sirkuit Mandalika

Alex Rins yang membela tim LCR Honda juga ikut berkomentar tentang Sirkuit Mandalika, meskipun dia belum pulih sepenuhnya dari cedera.

Rins mengaku Sirkuit Mandalika sangat menantang. Ia merasa senang bisa kembali balapan, setelah melewati banyak seri karena cedera, akhirnya bisa comeback di Indonesia.

Alex Rins

"Saya semangat bisa kembali balapan di Sirkuit Mandalika yang punya banyak technical corners dan saya tertarik untuk menjajalnya lagi," ungkap Rins saat ditemui di Jakarta, Rabu (11/10/2023).