POPULAR STORIES

Komentar Fabbio Di Giannantonio Dan Bos Pertamina Bergabung Di VR46 Racing Team

Komentar Fabbio Di Giannantonio dan Bos Pertamina Bergabung di VR46 Racing Team Komentar Fabbio Di Giannantonio dan Bos Pertamina Atas Bergabungnya di VR46 Racing Team (Pertamina)

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL), sponsor VR46 Racing Team tahun 2024-2026, mengungkapkan rasa bangganya dengan bergabungnya Fabio Di Giannantonio ke dalam tim balap motor binaan Valentino Rossi ini.

Diggia, sapaan akrabnya, akan memulai balapannya untuk Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team bersama rekan satu timnya, Marco Bezzecchi di musim MotoGP 2024 mendatang.

Fabio Di Giannantonio telah menunjukkan potensi yang luar biasa di musim ini, setelah memenangkan Grand Prix Qatar dan meraih podium di Grand Prix Australia.

Baca Juga: Pertamina Enduro RSV Racing Championship 2023, Diklaim Jadi Wadah Apresiasi Pembalap Nasional

Keterampilan dan dedikasinya menjadikan pilihan ideal untuk menggantikan Luca Marini, yang akan bergabung dengan Honda pada musim balap 2024 mendatang.

Pertamina Lubricants pun mengaku, pihaknya turut memainkan peran kunci dalam proses pemilihan Fabio Di Giannantonio.

"Kami melihat performa Fabio yang baik dan konsisten terutama di sisa akhir musim MotoGP 2023. Kami berharap ini mampu meningkatkan pencapaian Pertamina Enduro VR46 MotoGP Team musim depan,” ujar Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants. Mereka mengaku antusias dan melangkah penuh optimisme di MotoGP musim depan bersama Fabio dan Marco.

Baca Juga: Pertamina Rored V Series Resmi Dipasarkan Untuk Mobil Berat Usia Lebih Dari 5 Tahun

Diggia pun mengatakan perasaannya, bergabung dengan tim yang dipayungi oleh sang legenda MotoGP Valentino Rossi tersebut, “Saya sangat bangga untuk bergabung dengan tim VR46 MotoGP. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya untuk terus berkembang dan menunjukkan kemampuan saya. Bersama-sama, saya percaya kami dapat mencapai hal-hal besar dan membuat para fans kami bangga.”

Pada bulan Oktober lalu, tim VR46 MotoGP mengumumkan bahwa Pertamina Lubricants, melalui produk pelumas sepeda motor Enduro, akan menjadi sponsor utama tim balap mereka mulai tahun 2024 hingga 2026.