POPULAR STORIES

Komentar Maverick Vinales Tentang All New Yamaha R15

Komentar Maverick Vinales Tentang All New Yamaha R15 Maverick Vinales diatas All New Yamaha R15 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Pembalap MotoGP Maverick Vinales sempat merasakan performa all new Yamaha R15 di Sirkuit International Sentul diundang oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM).

Sembari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendaulat Maverick Vinales sebagai brand ambassador all new Yamaha R15.Vinales merasakan panasnya aspal sirkuit yang pernah menjadi tuan rumah MotoGP dengan all new Yamaha R15, setelah itu ia berkomentar tentang all new Yamaha R15 yang ia gunakan sangat nyaman dikendarai. “Menjadi kebanggaan ditunjuk sebagai brand ambassador all new R15. Motor ini enak untuk dikendarai dan posisi sangat nyaman. Tenaganya juga berlimpah di setiap putaran,” ujar Maverick Vinales kepada jurnalis.

Maverick Vinales di Sentul dengan All New Yamaha R15 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)
Maverick Vinales di Sentul dengan All New Yamaha R15 (Foto : Alif Sowandono/KabarOto)

Pengembangan model terbaru Yamaha R15 2017 sendiri dikatakan berdasarkan masukan dari komunitas R-Series. Performa motor sendiri diklaim sebagai yang terbaik di kelasnya dengan mengandalkan mesin 155cc berteknologi Variabel Valve Actuation (VVA). Hal ini membuat produk terbaru Yamaha tersebut tidak hanya berperforma, namun tetap irit bahan bakar.

Dijelaskan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manucfaturing (YIMM), All-new Yamaha R15 memiliki tenaga maksimal sebesar 14.2 kw (19 hp) pada 10.000 rpm. Motor ini juga memiliki torsi besar yakni 14.7 nm pada 8.500 rpm. Hasil ini diklaim membuat motor tersebut menjadi yang terkencang di kelas motor sport dimana sesuai dengan ambasadornya pembalap MotoGP Maverick Vinales.

Baca juga :