POPULAR STORIES

Komitmen Berkelanjutan Dari Pertamina, Mastercard Dan Lamborghini Untuk Memberikan Ultimatum Experience Bagi Para Pelanggan Pertamax Turbo

Komitmen Berkelanjutan dari Pertamina, Mastercard dan Lamborghini untuk memberikan Ultimatum Experience bagi para pelanggan Pertamax Turbo Press Conference Pertamax Turbo (Foto : Yudi Atmajaya/KabarOto)

Sebagai bentuk aspirasi terhadap pelanggan Pertamax Turbo, PT Pertamina menghadirkan program undian berhadiah bertajuk Pertamax Turbo - Ultimate Experience. Seluruh SPBU Pertamina di Indonesia yang menjual bahan bakar Pertamax Turbo akan berpartisipasi untuk menyukseskan program yang akan berlangsung mulai dari tanggal 17 November 2016 hingga 5 Februari 2017. Mulai program ini, para pelanggan berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah ultimate, mulai dari ribuan merchandise resmi Lamborghini, super bike, sedan mewah hingga VIP Invitation dari Lamborghini, Italia.

Mulai program ini, pelanggan PT Pertamina yang melakukan pembelian Pertamax Turbo minimal Rp200 ribu untuk membeli atau Rp25 ribu untuk motor di seluruh SPBU Pertamina di Indonesia akan mendapatkan 1 (satu) strum pembelian (print out), berlaku kelipatan. Para pelanggan dapat berpatisipasi dalam program undian ini hanya dengan melakukan registrasi di www.pertamaxturbopromo.com dan memasukan nomor struk pembelian tersebut.

Afandi, Vice President Retail Fuel Marketing, Pertamina menjelaskan bahwa program undian berhadiah ini terbuka bagi semua pelanggan setia Pertamax Turbo. "Melalu program ini, kami ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk merasakan langsung performa sempurna dari Pertamax Turbo. Selain itu, program ini juga merupakan bentuk aspirasi terhadap para pelanggan setia yang selalu percaya akan performa sempurna yang diberikan Pertamax Turbo," jelas Afandi.

Pertamax Turbo Ultimate Experience merupakan program kerjasama berkelanjutan antara Pertamina, Mastercard dan Lamborghini. Pada kerjasama kali ini , Lamborghini Italia memberikan kesempatan eksklusif baerupa VIP Invitation bagi para pemenang untuk berkunjung ke museum dan pabrik Lamborghini di Bologna, Italia serta mengikuti berbagi kegiatan lainnya selama lima hari. Tidak hanya itu, performa sempurna Pertamax Turbo pun bisa di rasakan langsung oleh para pemenang VIP invitations melalui hot laps di sirkuit bersama pengemudi profesional Lamborghini.

Giorgio Sanna, Head Of Motorsport, Lamborghini Squadra Corse menyampaikan antusiasmenya dalam pekerjaan kali ini bersama Pertamina. "Bagi kami kerjasama kali ini akan melengkapi kerjasama sebelum nya. Tentu akan menarik untuk menyambut para pelanggan setia Pertamax Turbo di rumah kami," ujar Giorgio.

Safdar Khan selaku Division President, Indonesia, Malaysia dan Brunai, Mastercard menyatakan bahwa keuntungan akan lebih dirasakan para pelanggan Pertamax Turbo yang melakukan pembelian dengan menggunakan kartu Mastercard. "Kami sangat senang dapat kembali bekerja sma dengan Pertamina untuk mendukung inisiatif perusahaan dalam mendorong penggunaan transaksi non-tunai disetiap aktivitas pembayaran, termasuk pada saat membeli bahan bakar kendaraan. Kemitraan dengan Pertamina dan Lamborghini kali ini juga sejalan dengan komitmen Mastercard untuk terus mendukasi masyarakat dalam memanfaatkan teknologi pembayaran elektronik yang lebih muda, aman dan nyaman," ujar Safdar.

Safdar menambahkan, " Dalam rangka memenuhi keinginan para pelanggan PT Pertamina yang terus berkembang untuk mendapatkan nilai tambah dari transaksi pembayaran yang mereka lakukan, Bagi setiap pembelian Pertamax Turbo dengan menggunakan kartu Mastercard, para pelanggan berkesempatan untuk menang sepuluh kali lebih besar untuk mendapatkan VIP Invitation ke museum serta pabrik Lamborghini di Italia.

Baca juga :