POPULAR STORIES

Kompetisi Balap Motor Indoclub Championship 2019 Segera Dimulai

Kompetisi Balap Motor Indoclub Championship 2019 Segera Dimulai

KabarOto.com - Kompetisi Balap sepeda motor Indoclub Championship 2019 segera dimulai. Putaran pembukaan akan berlangsung pada 16-17 Februari 2019 mendatang, di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Para stake holder secara simbolis telah berkomitmen untuk bergabung bersama dalam memajukan balap motor di Indonesia, khususnya mensupport kegiatan Indoclub Championship 2019.

Baca Juga: D Motorsport Kembali Menggelar Indoclub Championship

Kelas yang akan dibuka pada Indoclub Championship 2019 adalah 2tak, Indomatic Race dan Scooter, serta kelas pembibitan di IndominiGP untuk anak-anak.

Selain itu, tahun ini juga akan dibuka kelas baru yaitu, Supermoto s/d 175cc 4tak non built up. Kelas supermoto menjadi warna baru karena perdana hadir dengan hadiah yang tidak kalah menarik.

Selain hadiah podium yang terbilang fantastis, ada juga bonus yang diberikan kepada pembalap yang berhasil holeshoot -pebalap yang melewati tikungan pertama di posisi terdepan. Pebalap tersebut berhak mendapatkan extra cash sebesar 1 juta rupiah. Bonus itu di luar dari uang pembinaan yang diberikan (juara ke-1 sebesar Rp5 juta).

Indoclub Championship setiap tahunnya, selalu saja dihadiri oleh ribuan pengunjung dan ratusan starter yang memadati sirkuit.

Baca Juga: GI-JOE Racing Tim Tuai Hasil Positif Seri I Indoclub Championship 2018

Selain menampilkan balapan seru, event ini juga menghadirkan boths activity & bazzar, Action Photo Contest berhadiah tiket nonton motoGP Sepang 2019, Baksos (charity) untuk pembangunan rumah ibadah, Official Merchandise & Lucky Draw, Service Helm Gratis, program diskon besar-besaran apparel dan parts.