POPULAR STORIES

Kompetisi Yamaha 125 E-Sport Perebutkan Piala Ganjar Pranowo

Kompetisi Yamaha 125 E-Sport Perebutkan Piala Ganjar Pranowo

KabarOto.com - Ajang Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY yang digelar sejak Oktober hingga Desember 2020 kini ditambah dengan perebutan Piala Gubernur Jawa Tengah dengan tema E-Sport War From Home Central Java Governor Cup.

”Terimakasih kami ucapkan kepada Bapak Ganjar Pranowo, event ini menjadi lebih spesial dengan kehadiran beliau. Acara yang ditujukan untuk segmen anak muda ini pun dilakukan 100% online dengan tetap mejalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah provinsi Jawa Tengah,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.

Pertandingan Final Kategori PUGB dapat disaksikan secara live melalui channel YouTube Bapak Ganjar Pranowo @ganjar_pranowo dan channel YouTube Yamaha Motor Jateng secara re-stream.

Baca Juga: Ini Harga Yamaha Gear Di Palembang

Pertandingan final dilakukan secara offline di Yamaha Flagship Shop Semarang yang diklaim dengan menerapkan aturan standar protokol kesehatan. ”Kualitas peserta hampir merata. Semua memiliki peluang juara yang sama. Sampai final kami bisa memenangkan pertandingan karena faktor mental,” jelas Kawuk selaku manager Team Omah Ijo, pemenang cabang MLBB.

Yamaha Generasi 125 E-Sport Competition Jateng-DIY diadakan pihaknya karena dianggap sejalan dengan latar belakang karakter generasi muda masa kini yang berani, aktif dan kreatif dalam menentukan sebuah pilihan, optimis, memiliki semangat tinggi, dan pantang menyerah dalam mencapai tujuannya.