POPULAR STORIES

Komunitas AASD Chapter Depok Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak-anak Di Yayasan

Komunitas AASD chapter Depok Berbagi Kebahagiaan dengan Anak-anak di Yayasan

KabarOto.com - Anak-anak yatim di Yayasan PADI (Pundi Amal Dermawan Indonesia), Depok, Jawa Barat mendapatkan kunjungan sosial dari komunitas Ayla Agya SoliDaritas (AASD) chapter Depok.

"Kita ingin agar anak-anak yatim ini bisa menikmati seperti keadaan normal. Jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah (bantuan)," kata Ketua Chapter Agya Ayla SoliDaritas Chapter Depok, Ayik kepada Wartawan, Minggu (02/05).

Ayik berharap, bantuan tersebut juga bisa membantu meringankan beban para anak yatim dalam memenuhi kebutuhan di Hari Raya Idul Fitri.

Pengurus AASD Chapter Depok juga mengajak seluruh member AASD dan Komunitas lain untuk dapat menyisihkan waktunya dan turut berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini bersama anak-anak tersebut, sekaligus turut serta dalam pelaksanaan kelas kriya tanaman dan buka puasa bersama.

Baca Juga: AASD Gelar Turing Ke Jatiluhur Sembari Baksos

Adapun, pengurus Yayasan PADI (Pundi Amal Dermawan Indonesia) menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan Komunitas AASD Chapter Depok. “Kami mewakili Yayasan PADI (Pundi Amal Dermawan Indonesia) menyampaikan banyak terimakasih atas kepedulian teman-teman komunitas AASD Depok kepada kami," kata Ranie dalam sambutannya.

Ia pun mengatakan semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi anak-anak tersebut. "Kami hanya bisa mendoakan semoga pengurus dan anggota komunitas di lancarkan rezekinya, dipanjangkan umurnya, dan selalu diberi keberkahan,” ujarnya.

Baca Juga: Bertepatan Hari Kartini, Komunitas AASD Rayakan Ultah Ke-3 Dengan Sederhana

Ranie berharap, kehadiran komunitas AASD Chapter Depok bisa menjadi contoh bagi komunitas lainnya, terlebih dimasa pandemi Covid-19. “Ini langkah baik, sebuah komunitas mobil mendukung kegiatan keagamaan terutama bagi Anak Yatim,” tutupnya.

Selain membuat kelas kriya tanaman dan buka puasa bersama, AASD Chapter juga menyerahkan santunan kepada 60 anak yatim yang merupakan binaan dari Yayasan PADI (Pundi Amal Dermawan Indonesia) berupa sembako dan uang pembinaan.