Komunitas ARCI Bangka Rayakan Ultah Ke-4 Dengan Tema Bangkit Saat Pandemi

Komunitas ARCI Bangka Rayakan Ultah ke-4 dengan Tema Bangkit Saat Pandemi ARCI

KabarOto.com - Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI) chapter Bangka sukses menyelenggarakan acara anniversary ke-4 tahun. Berbagai komunitas lain klaimnya ikut hadir memeriahkan acara tersebut pada akhir pekan lalu di kawasan Pasir Padi Bay, Kota Pangkalpinang.

”Perayaan ulang tahun ARCI Bangka termasuk dalam agenda tahunan. Dan di 2021 ini mengusung tema “From us By us For humanity”, ARCI Bangka menggambarkan bentuk gotong-royong dari seluruh anggota dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan,” ungkap Henry Togar, Ketua ARCI chapter Bangka.

Baca juga: ARCI Gorontalo Rayakan Ultah Ke-4 Dengan Sederhana Di Tengah Pandemik

Kegiatan kali ini dilangsungkan secara sederhana baik online maupun offline. Digelar pembagian bantuan sosial di beberapa titik dan rolling city di kota Pangkalpinang. Lalu acara puncaknya seremonial di kawasan pantai Pasir Padi Bay.

”Ini salah satu bentuk kebangkitan diadakannya berbagai kegiatan di tengah pandemi dan berharap semoga mampu memberikan hal-hal positif bagi seluruh komunitas motor di Bangka Belitung, serta ikut meningkatkan dan memperkuat bidang pariwisata,” tambah Rani Hambarsyah, selaku Ketua Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bangka Belitung dan juga pembina ARCI chapter Bangka.

Baca juga: Tak Kapok Solo Touring Jawa Dan Sumatera, Humas ARCI Bawa Misi Sosial Ke Sulawesi

”Kami dari CV. Sumber Jadi selalu support beragam kegiatan positif yang dilakukan oleh ARCI chapter Bangka seperti touring wisata, kopdar, hingga CSR. Happy Anniversary ke-4 ARCI Bangka, semoga makin kompak dan solid selalu,” ujar Oriansah.M selaku Area Control Marketing Main Dealer Yamaha CV. Sumber Jadi (Bangka & Belitung).