POPULAR STORIES

Komunitas D'Vecta Gelar Kopdar Bareng Keluarga

Komunitas D'Vecta Gelar Kopdar Bareng Keluarga Foto: D'Vecta

KabarOto.com - D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang) menggelar kegiatan kopdar rutin di wilayah Kabupaten Tangerang yang bertempat di Roti Bakar 88 – Telaga Bestari pada 26 Januari kemarin. Kopdar kali ini berlangsung dari sore hari pukul 16.00 WIB hingga malam hari, dihadiri oleh 20 RR D’VECTA beserta keluarga.

Tujuan diadakannya kopdar kali ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi antar member yang biasanya hanya bertegur sapa di WAG, temu kangen, pembagian kaos polo D’VECTA, sosialisasi program kerja D’VECTA & Velozity Nasional, penyerahan starter kit, penempelan stiker ID member baru dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Atas nama seluruh pengurus chapter D’VECTA kami ucapkan terimakasih untuk seluruh keluarga D’VECTA yang telah hadir dalam acara kopdar kali ini, sampai jumpa lagi di acara kopdar D’VECTA selanjutnya dan tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada owner beserta seluruh karyawan di Roti Bakar 88 – Telaga Bestari yang sudah mensupport dan menyediakan tempat untuk kopdar D’VECTA,” ungkap Ketua chapter D’VECTA, Hariyanto Bagas.

Baca Juga: Velozity Ramaikan Banten Fun Rally With Community Astra 2018

Sekedar informasi, VELOZity (Veloz Community) merupakan satu satunya komunitas resmi untuk Toyota Avanza Veloz berskala nasional di bawah naungan TAM (Toyota Astra Motor) dan menjadi bagian dari TOC (Toyota Owner Club).

Didirikan pada Maret 2012, VELOZity sekarang ini telah memiliki sekitar lebih dari 1.875 member, 24 chapter dan beberapa region yang tersebar di berbagai pelosok Nusantara.