Pasca Acara, Tuksedo Studio Jadi Ajang Cuci Mata Komunitas Di Vespa World Days 2022 Bali 

Pasca Acara, Tuksedo Studio Jadi Ajang Cuci Mata Komunitas di Vespa World Days 2022 Bali  Suasana di Tuksedo Studio Bali

KabarOto.com - Vespa World Days 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 9 - 12 Juni 2022 menjadi berkah tersendiri tidak hanya untuk para penggemar serta penggiat Vespa di tanah air, namun juga untuk pariwisata Bali pasca era pandemi dua tahun belakangan ini.

Sejak berdirinya pada tahun 2020, Tuksedo Studio sebagai perusahaan desain dan manufaktur mobil klasik di Gianyar, Bali mengaku juga telah menjadi destinasi yang digemari oleh para wisatawan lokal maupun maupun mancanegara.

Baca juga: Kagum Dengan Solidaritas Anak Vespa, Ini Kata Pemerintah RI Di VWD 2022 Bali

Hal tersebut kini kembali terbukti dengan dijadikannya Tuksedo Studio sebagai salah satu destinasi kunjungan beberapa club Vespa pada Vespa World Day 2022 ini seperti Clan 99, Vespa Benz Owner (VBO) dan Vespaclub Udine yang anggotanya berasal dari Italia.

Dijadikannya pabrik mobil klasik di Tuksedo Studio sebagai destinasi wisata di Bali, klaimnya sudah lama dicetuskan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno dalam kunjungannya ke Tuksedo Studio pada tahun 2021.

Baca juga: Ini Kawasan Yang Asyik Untuk Riding Pasca Vespa World Days 2022 Bali

Kunjungannya tersebut, Sandiaga mencetuskan agar Tuksedo Studio tidak hanya menyerap tenaga kerja lokal dalam bidang industri kreatif tapi juga untuk memperluas alternatif destinasi wisata di Bali sebagai cabang destinasi wisata otomotif.

"Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Bali mampu membuat sebuah karya yang diakui oleh insan otomotif dari seluruh dunia, juga untuk kembali mempertegas bahwa Bali dan khususnya Tuksedo Studio sudah siap membuka pintunya untuk menyambut wisatawan baik dari dalam dan luar negeri", ujar Direktur Tuksedo Studio, Laksmana Gusti.