POPULAR STORIES

Komunitas Diajak Touring Susuri Hutan Lembang Di Acara XSR 155 Motoride

Komunitas Diajak Touring Susuri Hutan Lembang di Acara XSR 155 Motoride Komunitas Diajak Touring Susuri Hutan Lembang di Acara XSR 155 Motoride (XSR155 Motoride))

KabarOto.com - Menuju akhir Tahun 2023, pengguna XSR 155 mengikuti aktivitas menarik yang diadakan di Bandung. Konsumen dan komunitas ambil bagian dalam event XSR 155 Motoride dengan menggunakan motor bertipe modern klasik tersebut.

Mereka melakukan touring sekaligus mengeksplorasi destinasi wisata di Bandung beserta keseruan agenda lainnya. “XSR 155 mereka juga diberikan sedikit sentuhan modifikasi, karena selain untuk mobilitas sehari-hari, XSR 155 juga dijadikan kendaraan untuk hobi atau touring eksplorasi daerah wisata," tutur Jaya Utama selaku Chief Yamaha Area Jawa Barat.

Baca Juga: XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Jawa Barat Rayakan Ultah Perdana

Oleh karena itu, dalam kesempatan ini pihaknya adakan event touring ke daerah Hutan Pinus di kawasan Jawa Barat bersama pengguna dan komunitas XSR 155 melalui Event XSR 155 Motoride.

Puluhan peserta touring dari berbagai daerah di Jawa Barat seperti Garut, Tasikmalaya, bergabung dihari pelaksanaan acara pada Sabtu, 23 Desember 2023 dan berangkat dari Yamaha Flagship Shop Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: XSR 155 Motoride Jadi Ajang Riding Pecinta Nuansa Custom Di Surabaya

Kemudian rombongan berkendara menuju ke Tangkal Pinus di Lembang, Jawa Barat. Peserta kemudian menikmati keseruan gathering dan sharing sesama pengguna XSR 155. Selain itu untuk menambah keseruan acara diadakan juga workshop pinstripe, yaitu aktivitas pengecatan manual dengan kuas.

Pengalaman berkendara menyenangkan dalam XSR 155 Motoride dirasakan oleh Jopie Destrians yang juga menikmati keseluruhan acara. ”Kami diajak untuk menikmati perjalanan ke daerah Lembang dengan beragam karakter jalur. Berkendara dengan XSR 155 ini memang menyenangkan, meskipun perjalanan lumayan macet karena sedang musim liburan. Selain itu, workshop pinstripe jadi pengalaman baru,” tutupnya.