Komunitas Fortuner Asal Kepulauan Seribu Ini Rayakan Ultah Ke-3

Komunitas Fortuner Asal Kepulauan Seribu Ini Rayakan Ultah ke-3 id42ner

KabarOto.com - Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER) Chapter Kepulauan Seribu (Kepri) baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3, pada Sabtu (29/2/2020).

Ulang tahunnya yang ke-3 ini, komunitas pengguna Toyota Fortuner itu mengangkat tema "Menjalin Silaturahmi di Bumi Melayu Rantau Bertuah".

Diharapkan acara ini mampu mempererat hubungan silaturahmi antar member ID42NER di seluruh indonesia khususnya Kepri, sekaligus mempromosikan wisata Batam.

"Sangat bangga dan senang sekali karena setiap Kepri bikin acara pasti selalu ramai," ujar Duta Aerlangga, selaku Presiden ID42NER. "Jadi memang, antusias teman-teman sangat besar sekali menunggu acara yang digelar Kepulauan Riau ini," imbuhnya.

Baca Juga: Komunitas Fortuner ID42NER Jelajahi Jawa, Bali, Lombok

Hari pertama perayaan ulang tahun yang ke-3 ini, komunitas ID42NER langsung menggelar touring sejauh 100 km menuju Kepri koral. Selain itu, ID42NER juga melaksanakan bakti sosial (baksos) di Mesjid Baitul Ma’mur, Bengkong Swadebi.

“Tidak hanya silaturahmi, wajib di setiap ada event kami lakukan baksos. Jadi kami bukan hanya jalan-jalan dan senang-senang saja, tapi kami juga usahakan berbagi," kata Duta lagi.

"Selain itu, kami juga ikut sertakan keluarga, istri dan anak. Jadi yang ikut itu bukan hanya membernya saja. Tapi istri dan anak ikut juga, bahkan sampai kakek dan nenek-nya. Dengan itulah hubungan silaturahmi member ID42NER seluruh indonesia selalu kompak bahkan sampai anak istri,” sambungnya.