POPULAR STORIES

Komunitas Honda CBR Tangerang Juarai Safety Campaign Award 2018

Komunitas Honda CBR Tangerang Juarai Safety Campaign Award 2018 Komunitas Honda CBR Tangerang.

KabarOto.com - Komunitas Honda CBR Tangerang menjadi juara pertama dalam ajang Safety Campaign Award 2018 (SCA) yang digelar oleh Adira Insurance. Komunitas ini mengalahkan 120 komunitas sepeda motor se Jabodetabek berhasil memukau juri, dengan mengajukan program kampanye penggunaan helm saat mengendarai sepeda motor, yang menyasar siswa SMA dan SMK di wilayah Tangerang.

Baca Juga: Cara Unik Komunitas CBR Jakarta Dan Tangerang Dukung Dunia Balap

Penghargaan ini tidak luput peran Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang gencar mengedukasi komunitas.

Komunitas CBR Tangerang Club memberikan edukasi safety riding

Pada ajang Honda Sport Motoshow yang berlangsung di Mall Karawaci akhir pekan lalu, Komunitas CBR Tangerang Club memberikan edukasi safety riding kepada pengunjung yang hadir.

Baca Juga: Komunitas CBR Adakan Touring Menuju Jogjakarta

Komunitas dengan ratusan anggota ini mengajak pengunjung untuk tidak menyepelekan penggunaan helm saat bermotor. Helm merupakan satu alat berharga pengendara untuk mengurangi resiko kematian saat kecelakaan.

PIC Community Development Wahana, Agus Sigit mengatakan, Safety riding merupakan harga mati, apalagi untuk anggota komunitas Honda di Jakarta dan Tangerang. "Selain edukasi safety riding dalam setiap kegiatan komunitas, kami juga adakan kompetisi safety riding bagi komunitas yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta dan Asosiasi Honda Motor Tangerang,” terangnya.