POPULAR STORIES

Komunitas Kagama 4X4 Adventure Gelar Aksi Sosial Penanggulangan Covid-19

Komunitas Kagama 4X4 Adventure Gelar Aksi Sosial Penanggulangan Covid-19

KabarOto.com - Komunitas Kagama 4X4 Adventure menggelar kegiatan sosial dengan menyerahkan bantuan untuk penanggulangan Covid-19, Selasa (13/7).

Bantuan sosial yang diberikan berupa obat-obatan, vitamin, perangkat kesehatan, kain kafan dan peti mati untuk penanggulangan Covid-19 di wilayah Banyumas dan diserahkan langsung Bupati Banyumas, Ahmad Husein.

Baca Juga : Kopdar Offline Komunitas XMOC Jadi Ajang Pertemuan Lintas Negara

Pandu Djajanto selaku pembina Kagama 4x4 Adventure mengatakan, “Donasi ini merupakan bentuk keperdulian dari rekan-rekan kami dan beberapa perusahaan yang dipimpin oleh Alumni Universitas Gadjah Mada khususnya di Kabupaten Banyumas.”

Sebagai informasi, Komunitas Kagama 4x4 Adventure merupakan komunitas dari alumni Universitas Gadjah Mada Yogyakarta yang memiliki minat bidang otomotif khususnya four wheel drive.

Baca Juga : Ini Yang Dilakukan Komunitas Tosca Cegah Penyebaran Covid-19

Sementara itu, Bupati Banyumas, Ahmad Husein menyampaikan, “Sumbangan dari Kagama 4x4 Adventure ini akan diberikan pada Rumah Sakit Darurat yang didirikan di Universitas Muhammadiyah Purwokerto yang lokasinya berada di wilayah Kabupaten Banyumas.”

Banyumas ini dipilih sebagai tempat untuk kegiatan baksos merupakan hasil koordinasi dan atas saran Ketua Umum PP Kagama Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah.

Berita Terkait

Berita Terkait