Kopdar Offline Komunitas XMOC Jadi Ajang Pertemuan Lintas Negara

Kopdar Offline Komunitas XMOC Jadi Ajang Pertemuan Lintas Negara

KabarOto.com - Para punggawa Mitsubishi Xpander yang tergabung dalam Xpander Mitsubishi Owner Club (X-MOC), Sabtu (29/05) memenuhi salah satu pelataran Senayan Park, Jakarta Pusat.

Acara ini merupakan kegiatan offline pertama X-MOC untuk silaturahmi pengurus dan member setelah sejumlah kegiatan virtual yang dilakukan selama masa pandemi Covid-19.

"Selain ajang temu kangen secara offline, kesempatan ini kami manfaatkan sebagai uji coba Musyawarah Nasional yang bakal digelar September 2021 dengan massa yang lebih banyak," kata Ketua Umum X-MOC, Danny Bastian.

Baca Juga: Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) Gelar Rakernas Ke-3

Silaturahmi X-MOC kali ini dihadiri 57 mobil Xpander yang datang dari berbagai chapter mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, hingga Bandung.

Ada berbagai lomba seperti kompetisi memasang ban mobil, lomba foto mobil masing-masing member bersama The Angels dan pemilihan mobil modifikasi terbaik versi media dan The Angels.

Selain itu X-MOC juga menggelar zoom meeting dengan komunitas Xpander dari luar negeri seperti Malaysia, Filipina, Bangladesh, Thailand, dan lainnya. Kesempatan tersebut digunakan sebagai ajang perkenalan diri X-MOC kepada komunitas Xpander mancanegara.

Baca Juga: Gelar Perayaan 2nd Anniversary, X-MOC Jakarta Raya Pilih Ketua Baru

"Acara zoom meeting tadi merupakan kick off yang kita sebut Forum Komunikasi Pemilik Xpander Asia, itu baru kita launch satu bulan lalu untuk berbagi visi dan misi dari komunitas dan ternyata ada kemistri sehingga kita melakukan kegiatan bersama perdana tadi. Kemungkinan kita akan membuat acara gabungan lagi sebelum Munas," bebernya.

Menurutnya, ada dua wilayah yang mengajukan diri dan siap untuk menjadi tuan rumah yaitu Jawa Timur dan Bali. Semoga lancar!