Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) Gelar Rakernas Ke-3

Xpander Mitsubishi Owners Club (X-MOC) Gelar Rakernas Ke-3

KabarOto.com - Xpander Mitsubishi Owners Club atau X-MOC melaksanakan Rakernas ke-3 di tahun 2021 ini secara online (05/03). Pihaknya lebih mengutamakan pembahasan tentang Peraturan Organisasi X-MOC Indonesia berdasarkan azas musyawarah untuk mufakat.

Selain membahas dan memutuskan Peraturan Organisasi, juga di bahas rekomendasi-rekomendasi perubahan AD/ART untuk dibawa ke Musyawarah Nasional atau Munas 2 pada tahun ini yang tempat dan tanggal pelaksanaannya akan ditentukan kemudian.

Pengurus nasional X-MOC bekerja sama dengan pihak Ambhara Hotel di Jakarta Selatan untuk menjadikan salah satu ruangan di hotel tersebut sebagai 'Live Room', sekaligus sebagai ruangan operator yang mendukung agar Rakernas 3 dapat berjalan dengan lancar.

Baca Juga: Gelar Perayaan 2nd Anniversary, X-MOC Jakarta Raya Pilih Ketua Baru

Sebelum memasuki “Live Room”, semua pengurus nasional maupun panitia yang terlibat diklaim terlebih dahulu melaksanakan swab test antigen yang disediakan oleh Pengnas X-MOC Indonesia, bekerjasama dengan Laboratorium & Klinik Utama Pasturi, Tebet Utara, Jakarta Selatan.

Rifat Sungkar selaku Wakil Ketua Umum IMI Pusat Bidang Roda 4 menyempatkan hadir secara daring serta memberikan beberapa pesan kepada peserta Rakernas 3, salah satunya mengatakan agar pihaknya selalu mempertahankan kekompakkan organisasi.