POPULAR STORIES

Komunitas Mobil Honda Donasikan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Monas

Komunitas Mobil Honda Donasikan Fasilitas Cuci Tangan Untuk Monas

KabarOto.com – Komunitas mobil Honda bersama PAM JAYA menyerahkan sebanyak 45 fasilitas cuci tangan untuk Monumen Nasional (Monas). Kegiatan sosial tersebut dalam rangka pelaksanaan protokol kesehatan bagi masyarakat yang berkunjung ke Monas di era normal baru.

Sejalan dengan karakter komunitas mobil Honda, fasilitas cuci tangan tersebut dirancang menyerupai dasbor mobil. Bukan hanya itu, sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan.

Baca Juga : PT Piaggio Indonesia Resmi Luncurkan Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer 10th Anniversary Di Tanah Air

Public Relations & Digital Manager PT Honda Prospect Motor, Yulian Karfili mengatakan, “Kegiatan sosial hari ini merupakan kelanjutan dari inisiatif komunitas bersama dengan Honda Prospect Motor untuk mendukung aktivitas masyarakat dengan melengkapi sarana protokol kesehatan di area publik. Kami berharap sumbangan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekaligus mengingatkan untuk terus menjalankan gaya hidup sehat di era normal baru.”

Sebelumnya, komunitas Honda telah melakukan sumbangan fasilitas cuci tangan di beberapa lokasi, termasuk di halte TransJakarta di 5 lokasi di Jakarta, Kawasan Wisata Dieng, Jawa Tengah, dan kawasan wisata di area Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga : Rekomendasi Untuk Pemerintah Agar Program Mobil Listrik Sukses

Komunitas Honda yang terlibat di kegiatan sosial ini terdiri dari 17 komunitas yang memiliki anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Seluruh komunitas yang terlibat di acara ini adalah Stream Community, Mobility – Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Invernity - Indonesia BRaVer Community, ICC - Indonesia City Club, Hofos – Honda Freed Owners, Hocy – Honda Odyssey Community, HNCI – Honda Nouva Community Indonesia, HJOC - Honda Jazz Owners Community, HJI – Honda Jazz Indonesia, HCEI Honda Civic Estilo Indonesia, HBCI – Honda Brio Community Indonesia, HBC - Honda Brio Community, CCI - CRV Club Indonesia, Braver Indonesia – BeOne, MOI – Mobilio Indonesia, dan Brionesia.