POPULAR STORIES

Komunitas Pecinta Otomotif Beri Bantuan Ke Pondok Pesantren Banten

Komunitas Pecinta Otomotif Beri Bantuan ke Pondok Pesantren Banten Penyerahn Bantuan Pondok Pesantren Quran Ath Thabraniyah Serang, Banten

KabarOto.com - Perekonomian Indonesia sempat terpuruk akibat pandemik Covid-19. Dampaknya, banyak masyarakat yang kehilangan lapangan pekerjaan. belum lagi, lahan untuk mencari nafkah dibatasi karena pemberlakukan pembatasan Sosial berskala Besar (PSBB) untuk memutus penyebaran Covid-19.

Meski secara nasional kondisi sudah mulai membaik, namun masih banyak masyarakat yang membutuhkan bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari. Hal itu yang membuat Komunitas Pecinta Otomotif (Kopi) memberikan bantuan kepada puluhan santri di Pondok Pesantren Quran Ath Thabraniyah Serang, Banten.

Baca juga: Rayakan 4 Tahun Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bekasi Raya Yakin Sudah Vaksin

Komunitas Pecinta otomotif gunakan Toyota Raize GR TSS menuju Banten

Menuju ke tempat kegiatan, beberapa anggota komunitas menempuh perjalanan menggunakan Toyota Raize GR TSS dan Toyota Veloz GR. Mereka membawa 0 dus paket bantuan berupa hand sanitizer, vitamin serta kebutuhan sekunder sehat.

Baca juga: Komunitas Axic Sambut Kehadiran Toyota Avanza Terbaru

Bantuan diserahkan langsung oleh perwakilan anggota Kopi ke pengurus pondong pesantren Ath Thbarniyah. Bantuan tersebut merupakan dukungan dari Asosiasi Media Siber Indonesia, Hops.id dan Otobisnis.

Ketua Kopi, Reza Agis Surya Putra mengatakan, kegiatan berbagi sesama ini merupakan salah satu tujuan untuk memperkuat kondisi sosial pasca pandemi. Khususnya penguatan bagi dunia pendidikan yang kali ini dilakukan di Serang Banten.

“Kami akan terus melakukan perjalanan touring santai yang dilakukan anggota kopi, dengan tetap menebar kebaikan di setiap kota yang kita sambangi,” jelas Reza.