Komunitas Suzuki GSX Adakan Sunmori Sekaligus Baksos Ke Banten

Komunitas Suzuki GSX Adakan Sunmori Sekaligus Baksos ke Banten Foto: GCN Sukabumi/Tangerang/Depok/Jakarta/Tangerang Selatan

KabarOto.com - Bencana alam berupa banjir bandang menghancurkan daerah Lebak, Banten pada awal 2020 kemarin. Walaupun kondisi sudah berangsur normal, namun serpihan rumah dan bangunan Masjid masih berserakan di sekitar lokasi.

Masih banyak saudara-saudara kita di sana yang membutuhkan bantuan. Penderitaan warga di Lebak, Banten turut menjadi perhatian para bikers atau penunggang kuda besi.

Banyak klub atau komunitas motor yang sudah menyalurkan bantuan ke Lebak. Salah satu yang baru saja mengadakan donasi adalah GSX Community Nusantara (GCN) chapter Jakarta, Depok, Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Lebak.

Acara bantuan sendiri langsung dikirim ke lokasi bencana pada Minggu (26/1/2020). Baksos digelar berbarengan dengan kegiatan sunday morning ride (sunmori) dan sepakat untuk berkumpul di Plaza Lebak.

Setibanya di lokasi, rombongan berkoordinasi dengan Ketua RT Sajiran, Banten dan langsung menyerahkan kepada warga sekitar.

Baca Juga: Yuk, Adu Kreativitas Di Suzuki GSX Series Digital Modifikasi

"Kami menyerahkan sembako, alat tulis, pampers dan baju layak pakai untuk para korban. Ada 60 keluarga yang menerima bantuan dari kami," ungkap Endabadak yang ditunjuk jadi Ketua Pelaksana baksos.

Bantuan tersebut langsung dikirim melalui chapter masing-masing yakni Bro Daeng dari chapter Jakarta, Bro Erwin dari Chapter Depok, Bro Aji dari chapter Tangkot, Bro Rio dari Chapter Tangsel dan Bro Fauzi dari Chapter Lebak.

“Acara berjalan dengan sukses dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh chapter yang telah mendonasikan buat korban bencana,” lanjut Bro Fauzi.

Ucapan terimakasih kepada semua chapter yang terlibat diacara donasi ke Lebak, Banten ini juga disampaikan langsung Bro Denmas Ilham yang menjabat Ketum GCN Nasional.