POPULAR STORIES

Komunitas Tevci Gelar Safety Driving Secara Hybrid

Komunitas Tevci Gelar Safety Driving Secara Hybrid Foto : Tevci

KabarOto.com – Komunitas Tevci mengikuti pelatihan safety driving bekerjasama dengan Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI) dan GT Radial.

Mengusung tema “Ngobrol Asik Bareng Komunitas”, acara ini memberikan pelatihan tentang penting nya keselamatan dalam berkendara secara teori dan praktek dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, peserta dibatasi hanya 20 orang serta menunjukkan hasil swab antigen dengan hasil negatif dan telah melakukan 2x vaksin.

Baca juga: Gelar Kopdargab, Komunitas Tevci Persiapkan Munas 2022

Pelatihan ini, di pimpin langsung oleh Sony Susmana selaku Profesional Instructor Safety Driving berpengalaman dari SDCI.

Dalam kegiatan yang juga disiarkan secara live lewat media sosial Instagram Tevci ini juga sekaligus jadi acara pertama yang dilakukan secara Hybrid yaitu melakukan kegiatan secara offline dan disiarkan secara online.

Baca juga: Rayakan 4 Tahun Komunitas Toyota Calya Indonesia Chapter Bekasi Raya Yakin Sudah Vaksin

“Tentunya pelatihan ini sangat berguna sekali khususnya untuk para member dan juga tentu saja ini menambah lagi pengetahuan serta wawasan tentang pentingnya keselamatan berkendara,” ungkap Ogu Nasution selaku Ketua Umum Tevci.

Sebagai informasi, Tevci berdiri pada tanggal 15 Juni 2014. Komunitas ini memiliki 950 member dan 24 Chapter di seluruh Indonesia.