POPULAR STORIES

Komunitas Tioci Berbagi Kebahagian Di Bulan Ramadan

Komunitas Tioci Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadan Penyerahan donasi oleh komunitas (Foto: TIOCI)

KabarOto.com - Toyota Innova Owner Club Indonesia (TIOCI) merayakan Bulan Ramadan dengan memberikan donasi kepada yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Road Show Ramadan ke-6 dengan tema "Hadirkan Senyum Bahagia Ramadan Berkah". Di mana, beberapa tahun belakangan program ini selalu menargetkan minimal 1000 Al Qur’an untuk didonasikan.

Baca juga: Raize Rocky Indonesia Jakarta Depok (RR-id JaPok) Deklarasikan Komunitas Di Gading Serpong

“1.000 Al Qur’an dengan maksud kami menginginkan malam lailatul qadar yaitu malam yang istimewa bagi umat muslim. Jadi dipilih angka 1000 agar selalu mendapatkan pahala setara melakukannya selama seribu bulan," kata Ahmad Mujo, Ketua acara Road Show Ramadhan ke-6 TIOCI.

Pengajian bersama komunitas dan anak yatim

Berlangsung pada hari Minggu 10 April 2022 di Auto 2000, seremonial ini dihadiri oleh 4 perwakilan yayasan Tahfidz dan 40 anak yatim wilayah Bekasi. Sementara itu total donasi yang akan diditribusikan sebanyak 1.097 Al-qur’an untuk 18 yayasan tafidz, 5 masjid dan 5 mushola yang tersebar wilayah Jawa (Jabodetabek, Purwakarta, Klaten, Brebes, Tegal, Yogyakarta), Sumatera (Palembang dan Tapanuli Selatan).

Baca juga: Berbagi Kebahagiaan Bersama Komunitas Sahabat Disabiltas Indonesia Di IIMS Hybrid

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan santunan anak yatim diberikan untuk 200 anak yatim yang tersebar wilayah bekasi dan bogor.

"Atas nama pengurus mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia, para mom’s dan member yang sudah menyumbang donasi baik uang, Al Qur’an, makanan dan minuman untuk berbuka semoga semuanya berkah buat kita semua," jelas Iwan Setiawan, Ketua Umum TIOCI.