Komunitas Toyota Sienta (TOSCA) Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

Komunitas Toyota Sienta (TOSCA) Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa Foto: TOSCA

KabarOto.com - Bulan suci Ramadhan juga dimeriahkan oleh Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) dengan kegiatan berbagi kepada sesama pengguna jalan. Mengisi akhir pekan, TOSCA ngabuburit di jalan sambil berbagi takjil.

Menjelang waktu buka puasa pada hari Sabtu (11/5/2019) lalu, TOSCA bagi-bagi takjil kepada para pengendara yang melintasi kawasan flyover Pondok Bambu, Jakarta Timur. Sebanyak 400 takjil gratis disediakan untuk para pengendara sepeda motor, mobil, serta pejalan kaki yang masih ada di jalan saat waktu berbuka.

Para member TOSCA menyebar ke beberapa titik, seperti lampu merah, jalan arah Pondok Bambu dan pinggir jalur BKT. Kegiatan ini dilaksanakan atas inisiatif Noveri sebagai Ketua TOSCA Chapter Jakarta, didukung oleh para anggota dan Fendi yang mengoordinasi sebagai Ketua Pelaksana.

Baca Juga: Menjadi Pengemudi Cerdas Di Tosca Smart Driver

“Alhamdulillah bagi-bagi takjil gratis ini mendapat respons yang positif dari masyarakat. Semoga kegiatan berbagi asih ini terus berkelanjutan dan tidak hanya dilakukan di momen Ramadhan saja,” kata Ketua Umum TOSCA, Nandang S.

“Dengan kegiatan positif seperti ini kami keluarga besar TOSCA ingin selalu hadir memberikan manfaat bagi masyarakat dalam mencari berkah di bulan Ramadhan yang penuh hikmah ini,” tambah Nandang.

Seluruh takjil yang dibawa habis diterima oleh para pengguna jalan, yang mayoritas merasa senang menerima dan mengapresiasi kegiatan ini.

TOSCA berharap bisa terus menggelar kegiatan positif lainnya untuk masyarakat sekitar dan memberikan energi positif, bukan hanya saat Ramadhan tapi di setiap kesempatan.