POPULAR STORIES

Kondisi Terkini Francesco Bagnaia, Tidak Ada Patah Tulang

Kondisi Terkini Francesco Bagnaia, Tidak Ada Patah Tulang Francesco Bagnaia setelah terjatuh di MotoGP Catalunya 2023 (Foto: MotoGP)

KabarOto.com - Francesco Bagnaia mengalami kecelakaan highside hingga dirinya terpental dari motor, terjatuh ke tengah lintasan hingga kakinya terlindas Brad Binder. Lalu, bagaimana kondisinya saat ini?

Melansir laman MotoGP, dari pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan bahwa Bagnaia mengalami beberapa luka memar. Beruntung pebalap asal Italia tidak mengalami patah tulang. Setelah melakukan pemeriksaan, Bagnaia diterbangkan langsung ke Italia malam harinya.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2023 Setelah Seri Catalunya

Kecelakaan beruntun yang melibatkan Enea Bastianini

Sementara itu, rekan setimnya Enea Bastianini menderita patah tulang melleolus medial di pergelangan kaki kirinya serta patah tulang metakarpal di tangan kirinya. Bastianini pun diterbangkan kembali ke Italia untuk melakukan pemulihan.

Diketahui, MotoGP Catalunya 2023 berjalan penuh drama. Selepas start, para pebalap bersaing ke posisi terdepan, namun di tikungan pertama Alex Marquez, Enea Bastianini, Johann Zarco, Fabio Di Giannantonio, dan Marco Bezzecchi terlibat kecelakaan beruntun.

Baca Juga: Hasil MotoGP Catalunya 2023: Penuh Drama, Aleix Espargaro Menang Lagi

Kaki Francesco Bagnaia terlindas Brad Binder

Bagnaia yang terlepas dari kecelakaan beruntun tersebut, malah kehilangan kendali dari motornya. Pecco mengalami kecelakaan highside, hingga terlempar dari motornya.

Bahkan, Pecco terlempar hingga ke tengah lintasan. Dalam tayangan ulang kaki Pecco terlihat ditabrak oleh pebalap KTM Brad Binder. Melihat kejadian tersebut, marshal langsung mengibarkan bendera merah tanda balapan ditunda sementara.