POPULAR STORIES

Konsep Modifikasi Elegan Mendominasi Peserta Intersport Auto Show Di Yogyakarta

Konsep Modifikasi Elegan Mendominasi Peserta Intersport Auto Show di Yogyakarta

KabarOto.com - Menjelang titik terakhir Intersport Auto Show 2019 sebelum world stage, antusias peserta semakin meningkat. Terbukti dengan 32 peserta akan tampil pada ajang Intersport Auto Show 2019, yang kali ini akan diselenggarakan di kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Peserta lomba kelas elegan, mendominasi jumlah peserta ajang kontes modifikasi tersebut. Acara akan berlangsung di Sindu Kusuma Edupark (SKE) pada tanggal 31 Agustus 2019. Gelaran ini merupakan bagian dari lima roadshow Intersport Auto Show 2019 yang akan berujung pada final battle di Jakarta penghujung tahun nanti.

14 mobil peserta dengan konsep modifikasi elegan mendominasi, disusul dengan konsep modifikasi street racing sebanyak 8 mobil. Kualitas modifikasi di Yogyakarta termasuk paling mentereng, pasalnya beberapa rumah modifikasi terkemuka berdomisili di kota Pelajar. Tentu akan menyajikan gaya modifikasi proper yang menjadi acuan pada ajang modifikasi tersebut.

Baca juga: Sah! Intersport Resmi Sponsori AR Team Balap Drifting

Keragaman ini dikarenakan Intersport Auto Show membuat 5 kategori modifikasi mobil yang dipertandingkan yaitu VIP, Elegan, Street Racing, Racing dan Retro Racing.

Bagaimana dengan konsep modifikasi stance di Yogyakarta? Baiknya kita pantau saja Intersport Auto Show 2019 yang akan berlangsung besok.

“Mobil kontes ini juga merupakan mobil harian, sehingga aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ujar Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Baca juga: Pemenang Intersport Auto Show Di Purwokerto Hadirkan Mobil Yang Proper

Intersport Auto Show 2019 di Yogyakarta ini, juga diramaikan dengan hadirnya peserta dari luar kota Yoyakarta. Hal ini menunjukan jika atmosfir kompetisi kontes mobil modifikasi yang proper, menarik minat peserta luar kota untuk ikut ambil bagian pada ajang Intersport Auto Show tersebut.

Satu hal yang tetap akan ditegaskan pada ajang Intersport Auto Show 2019 ini, menyamakan persepsi mengenai modifikasi yang proper pada mobil. Hal ini terbukti seluruh 32 peserta ini merupakan hasil seleksi yang ketat dari panitia.

Dan dari gelaran Intersport Auto Show 2019 ini, diharapkan para pelaku industri otomotif akan semakin berkembang di Indonesia, baik secara individual maupun korporasi.