POPULAR STORIES

Pemenang Intersport Auto Show Di Purwokerto Hadirkan Mobil Yang Proper

Pemenang Intersport Auto Show di Purwokerto Hadirkan Mobil yang Proper

KabarOto.com - Melalui penilaian yang ketat oleh tim juri, dengan penjurian yang dilakukan secara langsung alias Live Judging, gelaran Intersport Auto Show 2019 seri ketiga yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah (03/08) beberapa hari yang lalu.

Ajang Intersport Auto Show 2019 seri ke-3 ini diikuti oleh 30 peserta, dimana 70% merupakan peserta lokal. Menariknya, tahun lalu para peserta ini hanyalah kumpulan komunitas otomotif yang hanya menjadi penonton acara sebuah kontes modifikasi. Namun sejalan dengan waktu, mereka mempelajari gaya modifikasi dan mengikuti edukasi yang diberikan oleh pihak Intersport akan pentingnya sebuah kendaraan yang proper walaupun telah di modifikasi.

Kota Purwokerto memiliki perkembangan modifikasi yang cukup cepat, yang tadinya hanya menjadi penonton di beberapa kontes modifikasi itu beberapa tahun yang lalu. Kini telah menjadi peserta dengan konsep dan tema modifikasi yang berkaitan, sehingga dapat menciptakan kualitas modifikasi yang “proper”.

Baca juga: Ribuan Pengunjung Dari 12 Negara Padati Acara Mercedes-Benz Di Bandung

Para pemenang pada ajang ketiga Intersport Auto Show 2019 ini telah melakukan pengerjaan modifikasi yang berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian dan kreativitas terhadap detail penunjang yang memberikan visual impact tersendiri. Tidak heran tim juri kesulitan menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

Aplikasi modifikasi harus memenuhi mekanisme mobil, sebagai mobil harian. Inilah mengapa Intersport Auto Show 2019 mengedepankan kendaraan yang proper, segala sesuatu yang di modifikasi harus memenuhi unsur keamanan dan keselamatan,” ungkap Andre Irawan selaku Ketua Panitia Penyelenggara Intersport Auto Show.

Berikut daftar pemenang dari ajang Intersport Auto Show 2019 seri kedua yang berlangsung di Purwokerto, Jawa Tengah:

Elegant
1. Marco Hutomo (Mercedes-Benz CLK)
2. Arvin Syahrial (Toyota Mark X)
3. Adit Cipel (Honda City)

Vip
1. Fandri (Lexus LS430)
2. Zaky (Toyota Alphard)

Street racing
1. Leonard C (Audi A4)
2. Eko A.F (Honda Civic EJ6)
3. Reza Zulnizar (Mitsubishi Lancer Evolution IX)

Retro Racing
Riendy Riupassa (Mitsubishi Lancer Dan Gan)

Racing
Riendy Riupassa (Honda Jazz)

Best people choice
Willi (Honda Freed)

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 3 juta dan tiket untuk melaju ke final battle di Jakarta nanti. Patut ditunggu siapakah lawan-lawan yang menanti di ajang Intersport Auto Show 2019 berikutnya.

Baca juga: Intip Yuk, Keseruan Lebaran Datsun Day VI 2019 Di Jawa Timur

Satu hal yang menjadi edukasi pada penyelenggaraan seri ketiga ini adalah sebuah edukasi, pentingnya modifikasi yang berpacu kepada fungsi dan fashion sebuah mobil. Juga perihal konsep modifikasi yang tidak bertabrakan dengan tema modifikasi yang dilombakan.

Yang sudah pasti, kompetisi menuju Intersport Auto Show 2019 di Jakarta akan semakin sengit karena kualitas modifikasinya semakin tinggi. Makanya, ikuti terus seri-seri Intersport Auto Show 2019 berikutnya!