POPULAR STORIES

Konsep Rancangan Alan Derosier Kembalikan Keseksian Porsche 911

Konsep Rancangan Alan Derosier Kembalikan Keseksian Porsche 911 Porsche 911 Yang Seksi (Motor1)

KabarOto.com - Porsche 911 merupakan mobil sport paling ikonik dalam sejarah otomotif dunia.Hal itu membuat desainer terkenal asal Prancis, Alan Derosier merasa tertantang membuat gambar rancangan modifikasi terbaru dari Porsche 911 tersebut.

Dikutip Motor1, Sabtu (6/1/2018), saat ini dia baru menyelesaikan gambar rancangan untuk bagian belakang, yang mana dari gambar rancangan tersebut menampilkan bentuk Porsche 911 menjadi semakin seksi.

(Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan 2 Shogun Sport Terbaru)

Dengan menempatkan lampu belakang yang futuristik serta bentuk tampilan belakang yang tetap mempertahankan penampilan klasik dari Porsche 911.

Namun, banyak orang berharap Derosier dapat menampilkan rancangan gambarnya untuk bagian depan dari Porsche 911 tersebut.

Alan Derosier merupakan seorang perancang mobil yang bekerja pada perusahaan mobil Cina, Chery. Dia pernah mengerjakan proyek Porsche dengan menghasilkan Konsep 908/04 yang akhirnya diproduksi secara nyata oleh Porsche.

(Baca Juga : Kisah Porsche 911 yang Ikonik)

Proyek 908/04 merupakan kerja sampingan dirinya saat bekerjasama dengan Porsche selama 2 tahun dengan baik.

Konsep Porsche 908/04 oleh Alan Derosier (Motor1)

Banyak orang berspekulasi bahwa Porsche akan merekrut Alan menjadi bagian dari Porsche di Stuttgart, Jerman, sangatlah bagus bila hal itu terwujud.