POPULAR STORIES

Konsisten Menggelar Balap, Honda Raih Penghargaan

Konsisten Menggelar Balap, Honda Raih Penghargaan Konsisten menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Chalenge, PT Honda Prospect Motor (HPM) raih penghargaan dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

KabarOto.com - Konsisten menggelar ajang balap Honda Jazz Speed Chalenge, PT Honda Prospect Motor (HPM) raih penghargaan dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM). Honda juga menerima penghargaan untuk kontribusi dan pencapaian yang diraih tim Honda Racing Indonesia di ajang ISSOM musim 2018.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Lengkap Balap ISSOM 2018 Putaran 5

HPM telah menggelar Honda Jazz Speed Challenge selama 13 tahun. Selain itu ajang Honda Brio Speed Challenge juga telah dilaksanakan selama 6 tahun. Kedua ajang tersebut telah menjadi agenda tetap ISSOM dan telah melahirkan banyak pembalap-pembalap berbakat mulai dari kelas pemula hingga master.

HPM telah menggelar Honda Jazz Speed Challenge selama 13 tahun. Selain itu ajang Honda Brio Speed Challenge juga telah dilaksanakan selama 6 tahun.

Selain itu, Honda juga telah menjadi sponsor ISSOM selama 6 tahun terakhir, dengan menurunkan mobil-mobil andalannya sebagai Safety Car, Fast Doctor, dan Clerk of the Course (COC). Beberapa model Honda yang diturunkan, antara lain Honda CR-Z, Honda Civic Hatchback dan All New Honda Civic Turbo.

Baca Juga: Honda Racing Indonesia Dominasi Gelar Juara Di 4 Kelas Balap ISSOM

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, Honda merasa bangga telah ikut berkontribusi dalam dunia balap paling bergengsi di Indonesia. "Kami juga mengadakan ajang balap untuk Honda Jazz dan Honda Brio selama bertahun-tahun sebagai tempat bagi para pembalap muda mengembangkan talenta dan kemampuannya," papar Jonfis.

Dia menambahkan, ajang balap yang dibuat sekaligus untuk membuktikan ketangguhan mobil Honda di lintasan balap. Semoga kami dapat terus memberikan dukungan untuk memajukan dunia balap di Indonesia,” terangnya.