Kontes Modifikasi BlackAuto Battle 2021 Central Region Digelar Virtual

Kontes Modifikasi BlackAuto Battle 2021 Central Region Digelar Virtual

KabarOto.com - Black Auto Virtual Battle 2021 digelar secara streaming yang dibagi dari Central Region sebagai ajang perdana dari 3 region (West, Central & East).

Gelaran tersebut juga menggandeng asosiasi APACT (Asia Pacific Car Tuning) sebagai tim juri. Pada gelaran kali ini dibagi menjadi 2 kelas, yaitu kelas Contest Car dan kelas Culture Car.

Para peserta BlackAuto Modified akan berkompetisi untuk memperebutkan piala, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar Contest Car Champ dan Culture Car Champ dari Central Region.

Masyarakat umum juga dapat memenangkan hadiah dalam kesempatan kali ini dengan ikut serta dalam pemilihan mobil modifikasi favoritnya (People’s Choice).

Baca juga: Mitsubishi Evo Ini Jadi Jawara BlackAuto Dyno Test

Penjurian untuk BlackAuto Modified Central Region akan dilaksanakan di 3 titik yakni Purwokerto, Solo dan Jogja. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar Contest Blackauto Master dan Culture Blackauto Master.

"Setelah data peserta di kumpulkan dan di analisa oleh team Juri APACT, maka pengumuman dilakukan secara online dengan konsep Live Streaming melalui www.blackxperiences.com untuk menjaga prokes," ujar Boy Prabowo selaku Penyelenggara.

Black Out Loud yang diklaim merupakan sebuah ajang car audio contest berstandar internasional, terbagi atas beberapa kelas dan akan menantang para peserta untuk menghadirkan ketangguhan car audio system yang mereka miliki.

Baca juga: Tak Hanya Kontes, Adu Kebut Goodwood Speedweek Meriahkan Tahun Pandemik

SPL, SQL dan SQ merupakan kelas pertandingan yang akan digelar kali ini dan mendatangkan juri-juri nasional serta menggandeng asosiasi kelas internasional yaitu EMMA (European Mobile Media Association) dan CAN (Car Audio Network).

Para peserta Black Out Loud akan berkompetisi untuk memperebutkan trophy bergengsi, hadiah uang tunai total ratusan juta rupiah dan gelar juara Central Region di kota Yogyakarta.

Mereka akan bersaing untuk memperebutkan gelar prestisius nasional di masing masing kelas serta Best Team dengan perolehan akumulasi poin terbanyak.