POPULAR STORIES

Kontes Modifikasi Jadi Agenda Karisma Honda Automotive Team Rayakan Ultah Ke-10

Kontes Modifikasi jadi Agenda Karisma Honda Automotive Team Rayakan Ultah Ke-10 Kontes Modifikasi Jadi Agenda Karisma Honda Automotive Team Rayakan Ultah ke-10 (KHAT)

KabarOto.com - Merayakan ulang tahunnya yang ke-10, Komunitas Karisma Honda Automotive Team (KHAT) Cirebon mengadakan Festival Satu Dekade KHAT Cirebon di Gedung Negara Kota Cirebon pada Sabtu, (04/05). Acara ini juga menjadi bagian dari perayaan Grand Opening Kenduri Karisma Nasional yang sekaligus peringati 20 tahun berdirinya Honda Karisma Club Indonesia.

Acara ini dihadiri oleh sekitar 500 peserta, bukan hanya dari komunitas KHAT Cirebon, tetapi juga dari berbagai klub dan komunitas motor lainnya, seperti Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC), Komunitas Motor Cirebon, beberapa perwakilan dari Honda Karisma Club Indonesia, serta peserta dari paguyuban Kebudayaan dan Seni. Selain itu, acara juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah kota Cirebon dan warga sekitar yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga: Tips Nyaman Pakai Skutik Bongsor Ala Anak Komunitas

Ketua pelaksana kegiatan Festival Budaya KHAT Cirebon, Farkhan Ridlo, menyatakan, "Kami sangat bangga berhasil menyelenggarakan Festival Budaya ini, karena merupakan tanggung jawab bagi kita semua untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya yang beragam di Nusantara. Mari kita jaga warisan tak ternilai ini, karena budaya adalah bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita."

Acara tidak hanya dirancang untuk memberikan apresiasi kepada warga Cirebon dan sekitarnya, tetapi juga sebagai langkah dalam melestarikan kekayaan budaya Cirebon. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan langka untuk bersama-sama merayakan kekayaan budaya yang khas dan memperkuat jaringan komunitas motor di Indonesia.

Baca Juga: Klub Motor SEXY Rayakan Ulang Tahun ke-6 dengan Riding di Semarang

Mengusung tema "One Heart The Nation Culture", terdapat 10 rangkaian kegiatan digelar untuk merayakan momen spesial ini diantaranya kirab bendera, kontes modifikasi, pergelaran seni budaya, pemberian piagam penghargaan dan plakat, ceremonial anniversary 10th KHAT Cirebon, Grand Opening Kenduri Karisma Nasional ke-20 tahun Honda Karisma Club Indonesia, Pameran, hingga Doorprize.