Kontes Modifikasi Jadi Pilihan TAC Chapter Manado Rayakan Hari Jadi Ke-2

Kontes Modifikasi jadi Pilihan TAC Chapter Manado Rayakan Hari Jadi ke-2 TAC chapter Manado, Toyota Auto Contest 2019

KabarOto.com - Komunitas mobil di Indonesia kini sudah semakin melebarkan sayap hingga ke penjuru Tanah Air. Salah satunya Toyota Agya Club (TAC) yang sudah memiliki chapter di berbagai wilayah hingga luar pulau jawa. TAC chapter Manado baru saja merayakan hari jadinya yang ke-2.

Merayakan hari ulang tahunnya, TAC chapter Manado memilih untuk menggelar acara bertajuk pameran modifikasi, yaitu Toyota Auto Contest 2019. Acara yang digelar pada (02/11) berlangsung sejak sore hingga larut malam.

Baca Juga: Mau Pasang Transmisi Manual Di Toyota Supra Terbaru? Ini Biayanya

Serunya, kontes modifikasi yang digelarnya ini tidak hanya diisi oleh member TAC chapter Manado saja. Dimana mobil yang ikut serta dalam kontes ini merupakan klub mobil yang berada di bawah naungan Hasjrat Toyota. Diikuti sekitar 18 mobil, Toyota Auto Contest menjadi ajang yang cukup menarik untuk dipertontonkan.

Demi mempererat tali persaudaraan sesama pecinta mobil Toyota di Manado, banyak member dari berbagai komunitas lain yang ikut hadir. Seoerti TACI (Toyota Avanza Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), VLOC (Vios Limo Owner Club), AAM (Agya Ayla Manado), Deibu Shop (Display Yaris), dan Anzo Garage (Display Avanza & Agya).

Sementara dari sesama komunitas TAC hadir pula TAC chapter Gorontalo dan TAC chapter Surabaya Raya. Perayaan ulang tahun semakin seru dengan dibawakannya lagu-lagu yang sedang naik daun oleh Lemon Tree band feat Priclia Tampa, dan DJ Gina.

Baca Juga: Daihatsu Ajarkan Safety Driving Rangkul Komunitas Jawa Timur

Pada kesempatan ini beberapa pihak seperti Djerry Korah selaku perwakilan dari Hasjrat Toyota Manado dan Adiputra Mokoginta selaku Ketua TAC Manado, memberikan sambutan berisikan ucapan selamat dan harapan kedepannya.

"Selamat hari ulang tahun untuk TAC chapter Manado dan kebersamaan antar komunitas Toyota. Tetap kompak antar member TAC dan antar sesama club toyota," ungkap Adiputra.